Jumat 05 May 2023 08:29 WIB

Timothee Chalamet-Zendaya Bersatu untuk Selamatkan Alam Semesta di Trailer Dune: Part 2

Warner Bros resmi merilis trailer pertama Dune: Part Two.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Film bertabur bintang, Dune, mulai diputar di bioskop pada 13 Oktober 2021. Trailer Dune Part 2 memperlihatkan Paul Atreides (Timothee Chalamet) bekerja sama dengan Chani (Zendaya) dan Fremen untuk membalas dendam pada mereka yang menghancurkan keluarganya.
Foto:

Dalam sekuel dari Dune (2021), Chalamet kembali bertemu dengan lawan mainnya di film Little Women, Florence Pugh. Aktor kelahiran 1995 ini sebelumnya mengatakan kepada Variety bahwa Pugh benar-benar spesial dan aktris yang luar biasa. Chalamet juga mengungkapkan Pugh sangat luar biasa di Dune.

"Dia membawa keseriusan dalam peran itu. Saya tidak percaya nasib baik saya di usia muda ini... antara Taylor Russell di Bones and All  dan Zendaya di Dune. Austin Butler ada di film itu juga," ujarnya.

Sebelumnya, dalam Dune, Paul Atreides (Timothee Chalamet) berkelana ke Arrakis, planet paling berbahaya dan paling berpasir di dalam semesta, untuk memastikan masa depan keluarga dan rakyatnya saat kekuatan jahat memicu konflik besar. Film yang dibuat berdasarkan novel Frank Herbert ini dinominasikan untuk 10 Academy Awards dan memenangkan enam di antaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement