Jumat 28 Apr 2023 04:30 WIB

Timothee Chalamet Promosikan Film Wonka dan Dune 2 di CinemaCon

Timothee Chalamet menjadi pemeran utama Wonka dan Dune: Part Two.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Timothee Chalamet. Pada Selasa (25/4/2023), Chalamet tampil di dua presentasi Warner Bros di ComicCon Las Vegas, AS untuk menjelaskan film yang dibintanginya, yakni Wonka dan Dune Part Two.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Aktor Timothee Chalamet. Pada Selasa (25/4/2023), Chalamet tampil di dua presentasi Warner Bros di ComicCon Las Vegas, AS untuk menjelaskan film yang dibintanginya, yakni Wonka dan Dune Part Two.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timothee Chalamet melakukan tugas ganda di CinemaCon 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Bergabung dengan presentasi Warner Bros pada Selasa (25/4/2023), sang aktor tidak hanya mempromosikan satu film saja, namun dua film sekaligus, yaitu Wonka dan Dune: Part Two.

Untuk film Willy Wonka, pihak studio menyiapkan sebuah trailer untuk film fantasi musikal tersebut. Dalam trailer, Wonka yang diperankan oleh Chalamet terlihat bernyanyi, menari, dan berputar di sekitar tiang lampu saat ia mencari resep ajaib membuat cokelat terenak di dunia.

Baca Juga

Wonka juga bertemu dengan salah satu Oompa Loompa, yang diperankan oleh Hugh Grant, yang terperangkap dalam stoples kaca kecil. Dia kemudian mempekerjakan karakter Grant untuk menjaga pabriknya agar tetap beroperasi.

Wonka kemudian mencoba untuk membuat orang terbang dengan cokelat ajaibnya. Trailer ini juga menampilkan sekilas penampilan Olivia Colman sebagai pemilik penginapan Cockney, Sally Hawkins sebagai ibu tercinta Wonka, dan pendatang baru Calah Lane sebagai teman baru sang pembuat cokelat.

 

"Setiap hal yang baik di dunia ini dimulai dengan mimpi. Jadi percayalah mimpimu," kata Wonka dalam trailernya, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (27/4/2023).

Saat tampil di atas panggung, Chalamet mengatakan bahwa ia makan terlalu banyak cokelat untuk film ini. Meskipun perutnya sakit karena terlalu banyak mengudap makanan manis, ia menyebut peran tersebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Membandingkannya dengan versi sebelumnya dari karakter tersebut, Chalamet mengatakan bahwa versi sebelumnya cenderung sinis. Versi yang ia perankan adalah Willy yang penuh dengan suka cita, harapan, dan keinginan untuk menjadi pembuat cokelat terhebat.

Chalamet juga hadir di panel sekuel Dune bersama dengan lawan mainnya, Zendaya Coleman. Dalam cuplikan yang diperlihatkan kepada para penonton, Paul Atreides (Chalamet) dan Chani (Zendaya) duduk bersama di atas pasir. Putri Irulan yang diperankan oleh Florence Pugh ingin mengakhiri House Atreides.

Kemudian Stilgar yang diperankan Javier Bardem menjelaskan kepada Paul cara mengendalikan monster alien Worm. Bergulat dengan sebuah alat bernama hook dan melawan angin, dia akhirnya menaiki dan menunggangi monster itu. Para penonton bersorak untuknya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement