Rabu 14 Dec 2022 21:09 WIB

Timothee Chalamet Ungkap Syuting Dune: Part Two Sudah Rampung

Timothee Chalamet memerankan Paul Atreides di Dune.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Film bertabur bintang, Dune, diputar di bioskop pada 13 Oktober 2021. Sekuelnya baru akan tayang di bioskop pada November 2023.
Foto: Warner Bros
Film bertabur bintang, Dune, diputar di bioskop pada 13 Oktober 2021. Sekuelnya baru akan tayang di bioskop pada November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Timothee Chalamet merayakan penutupan produksi film Dune: Part Two dengan membagikan fotonya di lokasi syuting. Sang bintang membagikan kabar tersebut melalui unggahan Instagram-nya.

Timothee mengunggah foto dirinya bersama sang ayah Marc Chalamet di padang pasir. "Dune 2 selesai," tulis Chalamet dalam keterangan foto sebelum menambahkan, "dengan ayah gurun pasir!", seperti dikutip dari Fox News, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga

Foto tersebut memiliki latar belakang bukit pasir yang menjulang. Dune didasarkan pada seri buku fiksi ilmiah penulis Amerika Frank Herbert yang disebut Dune Chronicles.

Film pertama, yang dirilis pada tahun 2021, sukses secara komersial, menghasilkan lebih dari 400 juta dolar AS di box office, bersama dengan perilisan yang diantisipasi Warner Bros di platform streaming HBO Max. Selain itu, Dune menerima 10 nominasi Academy Award, termasuk Film Terbaik, dan memenangkan Oscar untuk Sinematografi Terbaik.

Produksi untuk sekuel Dune berlangsung di Eropa hingga Timur Tengah, dari Hongaria, Italia, hingga Uni Emirat Arab. Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve, yang menyutradarai film reboot asli tahun 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement