Kamis 27 Apr 2023 16:11 WIB

Amber Heard Tetap Muncul dalam Sekuel Aquaman, Sebagian Penggemar DC Kecewa

Sebagian penggemar DC menuntut agar adegan Amber Heard dihapus dari sekuel Aquaman.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Adegan yang melibatkan Heard di Aquaman And The Lost Kingdom tidak dihapus seperti tuntutan sebagian penggemar DC.
Foto:

Petisi yang berjudul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" dibuat di Change.org dan telah menerima 4,6 juta tanda tangan dari mereka yang menginginkan adanya pemeran pengganti Heard. Selain petisi, muncul reaksi beragam lain dari kehadiran Heard di waralaba itu.

"Amber Heard tidak merasakan dampak apa pun setelah apa yang dia lakukan. Industri harus menjadikannya contoh, seperti yang telah mereka lakukan berulang kali dengan pria yang memalukan sehingga orang lain dapat belajar," kata salah seorang warganet.

Namun, ada juga yang mendukung Aquaman 2. Mereka menyatakan apresiasinya atas keputusan tersebut. "Saya sangat sabar menunggu untuk melihat ini," ujar yang lain.

Sementara itu, pemeran utama Aquaman Jason Momoa mengonfirmasi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan perannya. Dia menyebut masih akan ada banyak hal yang akan datang dalam waralaba tersebut.

"Akan ada beberapa hal yang sangat keren nanti. Saya akan selalu menjadi Aquaman, dan ada banyak evolusi untuk itu. Jadi saya tidak ke mana-mana dan ini sangat menyenangkan," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement