Senin 24 Apr 2023 15:35 WIB

Matthew Rhys Batal Jadi James Bond Gara-Gara Usul Konyol Ini

Peran James Bond akhirnya jatuh ke tangan Daniel Craig.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Matthew Rhys memegang Piala Emmy yang didapatkannya sebagai Outstanding Lead Actor for a Drama Series for The Americans di Primetime Emmy Awards, di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, 17 September 2018.
Foto:

Kala itu, produser James Bond duduk di belakang meja dengan penampakan Hyde Park di belakangnya. Menurut dia, suasana ini digambarkan sebagai kekuatan karena dia duduk menghadap para produser. Rhys kemudian diminta masuk dengan panggilan "Tuan Bond".

"Dan mereka berkata, 'Apa yang akan kamu lakukan secara berbeda dengan Bond?' Saya ingat pernah berkata, 'Ah.' Saya sangat tidak menduga pertanyaan itu. Lalu, saya berpikir, apakah ini pertanyaan jebakan? Apakah mereka menunggu orang pergi, 'Saya tidak akan melakukan apa pun. Dia sempurna?'" ujar dia.

Setelah itu, Rhys menjawabnya dengan bercanda. Dia mengusulkan agar Bond jadi pincang dan menggunakan penutup kacamata. Gara-gara itu, dia menghilangkan kesempatannya bermain sebagai James Bond.

"Saya tidak ingin mengatakan 'Oh, ini hanya tidak bervariasi selama beberapa dekade, bukan? Saya pikir kita bisa menghilangkan lelucon misoginis.' Jadi saya bercanda dan menjawab 'Pincang?' Tidak ada. 'Penutup mata?' Tidak ada apa-apa," ucap dia.

Setelah itu, Rhys diantar keluar. Karakter James Bond akhirnya diberikan kepada Daniel Craig yang membintangi lima film Bond hingga No Time to Die pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement