Jumat 21 Apr 2023 13:56 WIB

Ucapan Selamat Lebaran dari Ayah Bella Hadid yang Mengharukan

Lewat akun Instagram-nya, Bella membagikan pesan dari sang ayah.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Mohamed Hadid, pengusaha yang juga ayah dari supermodel Bella dan Gigi Hadid.
Foto: EPA-EFE/SHERWIN
Mohamed Hadid, pengusaha yang juga ayah dari supermodel Bella dan Gigi Hadid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebagian Muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (21/4/2023). Di antara mereka yang merayakan termasuk selebriti papan atas, seperti Bella Hadid. Selain sebagai model, Bella dikenal sebagai seorang Muslim dan aktivis yang menyerukan penjajahan Israel di tanah Palestina.

Lewat akun Instagram-nya, Bella membagikan pesan dari sang ayah, Mohamed Hadid, yang mengirimkan pesan ucapan Selamat Lebaran.

Happy Eid habibity. Saya memimpikan ibu saya membaca Alquran untukmu. Saat itu, kamu putriku, terlihat tersenyum. Ayah cinta kamu,” kata Mohamed dalam pesan yang diunggah dalam story Bella.

Menanggapi pesan dari sang ayah, Bella mengatakan. “Ayahku. Ini membuat saya menangis <3,” ujar Bella. Pada unggahan berikutnya, Bella membagikan sebuah poster bertuliskan “Eid Mubarak” yang dilengkapi dengan emoji cinta.

 

Tiap memasuki Ramadhan dan Lebaran, Bella rutin membagikan postingan di akun Instagramnya. Dia secara terbuka membaikan momen spesial yang dirayakan Muslim kepada pengikutnya.

Pada tahun 2020, dia membagikan pengalamannya sangat bersyukur bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Sebuah pengalaman yang tidak semua orang miliki.

“Saat Ramadhan hampir berakhir, pikiran saya bersama keluarga dan anak-anak di seluruh dunia tanpa tempat yang aman. Saya ingat indahnya Ramadhan dan berpuasa bersama ayah dan Teta ketika saya masih muda. Idul Fitri sangat istimewa bagi saya, bisa merayakan bersama. Itu membuat hati saya hancur memikirkan anak-anak dan keluarga yang terpisah dan tidak dapat bersatu selama ini…” tulis Bella. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement