Kamis 13 Apr 2023 17:15 WIB

Ditemani Anaknya, Jeremy Renner Berjalan di Karpet Merah Setelah Alami Kecelakaan Parah

Jeremy Renner tampak menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
 Jeremy Renner, pembawa acara sekaligus produser eksekutif Rennervations, berpose di ajang pemutaran perdana seri dokumenter Disney+  pada Selasa (11/4/2023) di Westwood Regency Village Theatre, Los Angeles, AS. Ini merupakan penampilan publik pertama Renner sejak kecelakaan parah yang menimpanya pada 1 Januari 2023.
Foto:

Menurut Renner, dia tidak mungkin melalukannya sendiri. Banyak orang yang berperan dalam menyelamatkan hidupnya.

"Mereka membuat saya tetap hidup untuk bernapas dan bergerak. Butuh banyak orang," ujarnya.

Yang paling berperan dalam pemulihannya, menurut Renner, ialah keluarganya. Bintang Hawkeye itu juga menyebut bahwa dunia hiburan yang digelutinya juga menjadi penyemangat terbesar.

"Ini menjadi tonggak penting bagi saya untuk menjadi lebih baik, untuk memastikan bahwa semua kerja keras kami tidak sia-sia...Tetapi kemudian saya mengalami kecelakaan, ya itu tidak bisa dihindari."

Mengenai pemulihannya, Renner menyebut itu seolah hal yang mudah karena curahan kasih sayang yang diterimanya. "Bagi saya, itu mudah, saya harus pergi ke suatu tempat, ke suatu tempat tertentu, dan saya memiliki banyak cinta, kawan."

Penonton pun bertepuk tangan menyemangatinya. Renner tertawa pilu mendengarnya.

"Saya tidak tahu mengapa, saya hanya merasa saya tidak pantas menerimanya. Saya merasa seperti orang berengsek di separuh waktu, tetapi entah bagaimana, entah bagaimana… "

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement