Selasa 11 Apr 2023 16:07 WIB

Dikritik Setelah Terlihat Kemudaan, Madonna Jalani Prosedur untuk Kembalikan Wajah Aslinya

Madonna terlihat jauh lebih muda dari usianya di ajang Grammy Awards 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu dikabarkan mencoba memulihkan penampilannya setelah dikirik tampak terlalu muda ketika menghadiri gelaran Grammy Awards 2023.
Foto: AP
Penyanyi Madonna. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu dikabarkan mencoba memulihkan penampilannya setelah dikirik tampak terlalu muda ketika menghadiri gelaran Grammy Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Madonna dilaporkan sangat terpengaruh oleh kritikan yang muncul atas penampilannya yang terlihat jauh lebih muda di ajang Grammy Awards 2023. Madonna saat ini dilaporkan sedang menjalani prosedur untuk mengembalikan penampilannya yang alami.

"Terlepas dari apa yang orang pikirkan, kritik atas penampilannya yang berbeda secara drastis memang memengaruhinya," kata seorang sumber, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (11/4/2023).

Madonna yang kini berusia 64 tahun itu disebut berusaha kembali ke wajah aslinya menjelang tur musik skala dunia yang tiketnya sudah terjual habis. Perempuan yang dijuluki "Queen of Pop" tersebut rupanya tidak kebal terhadap kritikan dari penikmat musik maupun penggemar.

"Dia melihat dan mendengar apa yang orang katakan tentang dia dan, untuk tur, dia ingin tampil lebih seperti dirinya lagi untuk para penggemarnya," ucap sumber yang sama.

Selama tur musik mendatang, Madonna akan melibatkan anak-anaknya. Lourdes (26 tahun), Rocco (22), David (17), Mercy (17), dan si kembar Stella dan Estere yang berusia 10 tahun direncanakan masuk jadi bagian dalam pertunjukan. Pelantun lagu "Like a Virgin" itu dikatakan akan tampil habis-habisan untuk tur yang akan datang, karena dia tahu itu mungkin tur musik terakhir baginya.

"Madonna benar-benar mempersiapkan semuanya. Dia dalam kondisi luar biasa dan akan tampil maksimal dengan tur ini," ujar sumber tersebut.

Membahas tentang acara yang sangat dinantikan, sumber itu menyebut bahwa tur mendatang merupakan buah kerja keras Madonna. Sisi perfeksionisme sang penyanyi membuat semua orang dalam tim ikut bekerja keras karena mereka ingin membuat Madonna bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement