Ahad 02 Apr 2023 13:56 WIB

Frozen 3 Bakal Digarap, Penulis Lagu 'Let It Go' Bersemangat

Disney telah mengumumkan penggarapan film Frozen 3.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film Frozen. Penulis lagu Let It Go, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, kembali diminta menggarapa lagu tema Frozen 3.
Foto:

Sang suami, Robert, senang karena dalam karier menggarap musik untuk film, dia dan Kristen bisa memilih proyek yang disukai. Robert bercerita bahwa dia dan istrinya menulis lagu untuk Frozen karena karakter utama di film itu mengingatkan pada anak-anaknya.

"Dengan Frozen, ketika mereka menunjukkan foto-foto Anna dan Elsa saat kecil, kami langsung berpikir, "Itu Katie dan Annie. Itu anak-anak kami. Ini untuk mereka. Ini yang harus kami katakan kepada dunia, bukan?"," tutur Robert.

Selain mendedikasikan karya untuk keluarga, pasangan itu beranggapan berkolaborasi menggarap musik bersama untuk film membuat komunikasi keduanya membaik. Efek itu terasa baik dalam hubungan pribadi maupun hubungan kerja.

Saat situasi menjadi tegang, keduanya segera berusaha memiliki "dialog sadar", yang berarti saling bicara tentang perasaan dan pemicu di balik sikap tertentu. Setelah itu, mereka merefleksikan kembali apa yang dirasakan pasangan dan mendengar satu sama lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement