Senin 27 Mar 2023 10:37 WIB

Katy Perry Ungkap Cara Lakukan Kedipan Doll Eye yang Viral

Katy Perry pernah tampil di panggung dengan mata berkedip sebelah ala boneka.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Katy Perry. Dalam penampilannya di Las Vegas, AS pada Oktober 2022, Perry membuat penonton terkejut dengan berkedip layaknya robot. Video doll eye Perry tersebut menjadi viral di media sosial.
Foto:

Ketika video "kedipan mata boneka rusak" Perry viral di media sosial pada 2022, warganet memberikan reaksi yang beragam. Sebagian menilai video tersebut menyeramkan dan menyebut Perry mengalami "glitch". Ada pula yang menyamainya seperti robot yang tak mendapatkan koneksi WiFi atau boneka anak yang bisa berkedip.

"Itu seperti boneka bayi yang kamu punya saat masih anak-anak, yang matanya sering menutup sendiri," kata seorang warganet, seperti dilansir PageSix, Senin (27/3/2023).

Menyadari dirinya viral, Perry memberikan respons yang santai melalui akun Instagram pribadinya di bulan yang sama. Penyanyi "Fireworks" itu justru menjadikan momen viral tersebut untuk mempromosikan konsernya.

"Menanti para #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisntbluers untuk datang melihat trik mata boneka rusak saya secara nyata di Vegas tahun depan!" tulis Katy sambil menggunakan emoji berkedip dan menjulurkan lidah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement