Sabtu 05 Feb 2022 07:35 WIB

Kisah di Balik Anting Kit Tes Antigen Bekas di Kuping Katy Perry

Katy Perry tampil dengan anting-anting dari kit tes antigen bekas.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Katy Perry mengenakan anting yang terbuat dari kit tes antigen bekas.
Foto: Instagram
Katy Perry mengenakan anting yang terbuat dari kit tes antigen bekas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang penampilannya di panggung Saturday Night Live pada akhir pekan lalu,  Katy Perry membocorkan penampakan penampilannya melalui Instagram. Ia memperlihatkan sepasang anting unik yang terbuat dari kit tes antigen Covid-19.

"Aku telah membersihkannya," tulis dia sambil memamerkan aksesori yang tak lazim itu.

Baca Juga

Momen gayanya yang nyeleneh itu bukanlah hal baru bagi Perry. Penyanyi "When I'm Gone" itu sering melakukan cosplay dengan apapun.

Perry pernah menjadikan pembersih tangan hingga tisu toilet selama pandemi sebagai aksesori. Sementara itu, inspirasi anting-anting bertema Covid-19 itu datang dari Carolina García, seorang mahasiswa berusia 21 tahun dari Malaga, Spanyol.

"Pada Malam Tahun Baru, saya tidak punya sesuatu yang berwarna merah untuk dikenakan, lalu saya melihat banyak tes antigen dari saat Natal dan langsung memiliki ide untuk mengubahnya menjadi anting-anting," kata García, dilansir Page Six, Jumat (4/2/2022).

Ketika mem-posting foto kreasi uniknya di akun Instagram @rrakkata, dengan cepat ia mengumpulkan lebih dari 15 ribu likes. Unggahannya ternyata menarik perhatian penata gaya Perry, Johnny Wujek, yang  bertugas untuk membuat beberapa pasang anting untuk klien superstar-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement