Selasa 11 Jan 2022 17:23 WIB

Katy Perry Rilis Video Musik 'When I'm Gone', Kolaborasi dengan DJ Alesso

Video 'When I'm Gone' disutradarai Hannah Lux Davis dan diambil di Los Angeles.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Katy Perry merilis video musik untuk
Foto: EPA
Penyanyi Katy Perry merilis video musik untuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry merilis video musik untuk "When I'm Gone" lagu barunya bersama DJ Swedia, Alesso. Video ini disutradarai oleh Hannah Lux Davis dan diambil di Los Angeles. 

Video tersebut ditayangkan perdana selama jeda dalam “2022 College Football Playoff National Championship game”. Hal itu sekaligus menandai momen media ESPN merilis video musik global dalam siaran langsung di seluruh jaringannya.

Baca Juga

Katy mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa saat melihat video musik tersebut, orang akan mengingat betapa dirinya menyukai untuk mendorong batas diri sendiri. Dia ingin menciptakan peluang unik bagi penggemar untuk melihatnya. 

“ESPN dan khususnya College GameDay memiliki tempat khusus di hati saya, jadi kolaborasi dengan Alesso untuk menjadi artis pertama yang pernah memulai debut video musik global dalam acara langsung di ESPN, dibuat untuk pasangan yang sempurna dan alami,” kata Katy, seperti dilansir dari laman JustJared, Selasa (11/1/2022).

Alesso menambahkan, sangat senang bahwa video musik 'When I'm Gone' akhirnya keluar. Dia telah menunggu sepanjang tahun untuk membagikannya kepada para penikmat musik. Alesso juga merasa terhormat atas kolaborasi bersama Katy dalam tarian yang luar biasa. 

“Dan dengan ESPN menjadi yang pertama menayangkan video musik kami di paruh pertama Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi. Saya senang bekerja dengannya dan berpikir lagu dan video ini menjadi sangat istimewa,” ujar pelantun “Heroes” ini.

Menurut laman Billboard, lagu kolaborasi dengan DJ dan produser Swedia itu telah dirilis selama beberapa pan, dimulai pada akhir November dan dirilis sebelum NYE. Lagu “When I’m Gone” telah memulai debutnya di nomor empat pada Penjualan Lagu Digital Dance/Electronic Billboard dan urutan 16 di daftar Lagu Hot Dance/Electronic Songs multi-metrik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement