Jumat 24 Mar 2023 05:35 WIB

Kim Seon-ho Gelar Fan Meet di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Tiket paling mahal seharga Rp2,8 juta

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.
Foto: Seonho_kim/Instagram.
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Promotor acara Mecimapro merilis harga tiket fan meeting atau temu penggemar aktor Korea Selatan (Korsel) Kim Seon-ho. Promotor juga menjelaskan seat plan atau denah tempat duduk fanmeet yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Fan meet bertajuk "2023 Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta [one, two, three, smile] ini dapat dibeli mulai Senin (27/3/2023). "Pengumuman harga tiket dan denah lokasi tur asia Kim Seon-jo pada Juni, mari kita exited bersama," kata Mecimapro di akun Instagram resminya, seperti dikutip pada Jumat (24/3/2023).

Terdapat enam kategori tiket dalam seat plan untuk fanmeet yang akan digelar selama satu hari pada 3 Juni 2023 mendatang pukul 19.00 WIB. Kategori penonton semuanya duduk mulai dari kategori blue, pink, yellow, green A dan B, orange dan purple A dan B.

Harga tiket dikatakan sudah termasuk pajak, namun belum termasuk dana tiket (ticketing fee).

 

Berikut daftar harganya (dalam rupiah):

- Blue: 2.800.000

- Pink: 2.500.000

- Yellow: 2.500.000

- Green: 2.500.000

- Orange: 2.000.000

- Purple 1.400.000

Beberapa bulan belakangan, Kim Seon-ho berhasil menyelenggarakan fan meet di sejumlah negara Asia dan negara "rumah"nya sendiri. Aktor kelahiran 36 tahun itu telah melakukan fann meet di Seoul, Manila dan Bangkok.

Seon-ho memulai debutnya di teater pada 2009. Pada pada 2017 dia tampil di dua serial KBS2, yaitu “Good Manager" dan "Strongest Deliveryman".

Seon-ho muncul di serial MBC "Two Cops" yang membuatnya mendapatkan dua MBC Drama Awards. Pada 2018, Seon-ho membintangi drama sejarah "100 Days My Prince" yang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Seon-ho bergabung dengan para pemeran di musim keempat reality show KBS2 "2 Days & 1 Night.

Seon-ho mulai melejit namanya setelah menjadi second lead tergalau di drama yang dibintangi Suzy, "Start Up." Dia kemudian melanjutkan aktingnya yang memukau menjadi main lead di drama tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” bersama Shin Min-a.

Pada 2021, menyusul tuduhan yang dibuat oleh mantan pacarnya bahwa dia memaksanya menjalani aborsi, Seon-ho meninggalkan acara “2 Days & 1 Night" dan dikeluarkan dari sejumlah dramanya. Artikel berita selanjutnya mempertanyakan validitas tuduhan mantan pacar tersebut, yang mengklaim bahwa Seon-ho tidak bersalah dan aborsi adalah keputusan bersama.

Sebagian besar perusahaan mulai melanjutkan iklan yang menampilkan Seon-ho. Kemudian pada 2022, Seon-ho meraih DCM Popularity Award sebelum 2022 Asia Artist Awards (AAA). Penggemar sangat menantikan kedatangan aktor berlesung pipit tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement