Kamis 26 Jan 2023 11:07 WIB

Hybe Dikabarkan Tertarik Pikat Park Bo-gum

Hybe dilaporkan sedang meluncurkan bisnis akting

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Aktor Park Bo-gum saat bermain di serial drama
Foto: www.freepik.com
Aktor Park Bo-gum saat bermain di serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Perusahaan hiburan Hybe dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kepada aktor Park Bo-gum untuk bergabung dengan mereka. Hybe dilaporkan sedang meluncurkan bisnis akting perusahaan tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari TV Report, Hybe telah menunjukkan minat untuk merekrut Park Bo-gum. Mereka sedang membentuk tim manajemen untuk bertemu dengan pemeran serial “Reply 1988” itu.

Dilansir Korea Boo pada Rabu (25/1/2023), aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu telah menerima berbagai panggilan dan tawaran dari sejumlah perusahaan hiburan, setelah dia meninggalkan agensi sebelumnya, Blossom Entertainment.

Sebelumnya, Park Bo-gum juga diberitakan sedang berdiskusi dengan YG Entertainment. Namun, rumor kepindahannya ke YG Entertainment dibantah oleh pihak YG sendiri.

 

Saat ini, HYBE tidak memiliki bagian akting khusus di dalam agensi mereka. Jika merekrut Park Bo-gum, mereka akan meluncurkan sisi manajemen akting sendiri. Saat ini, Hybe hanya memiliki label musik, yaitu Bighit Music, Pledis, Entertainment, KOZ Entertainment, Source Music, ADOR, dan Belift Lab.

Setelah rumor Hybe mendekati Park Bo-gum muncul, perwakilan perusahaan membantahnya. “Pers (mengenai perekrutan Park Bo-gum) tidak benar,” kata perwakilan HYBE kepada Sports Today.

Pada akhir Desember lalu, Blossom Entertainment dan Park Bo-gum memutuskan untuk berpisah setelah kontrak eksklusif berakhir. Blossom Entertainment mengatakan, berterima kasih kepada Bo-gum, yang telah bersama perusahaan dalam waktu lama. Agensi juga menyatakan akan tetap mendukung Bo-gum untuk kariernya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement