Kamis 29 Dec 2022 10:42 WIB

Song Joong-ki Dilaporkan Ikuti Audisi Drama Inggris

Agensinya Song Joong-ki, High Zium Studio membantah informasi itu

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Song Joong-ki.
Foto: KBS
Song Joong-ki.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Song Joong-ki dilaporkan mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam proyek drama BBC. Informasi itu menarik banyak perhatian dari media global.

Agensinya Song Joong-ki, High Zium Studio membantah informasi itu. “Song Joong-ki tidak mengikuti audisi untuk jaringan Inggris BBC melainkan mengadakan pertemuan dengan seorang pejabat,” kata agensi dilansir Korea Boo, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga

Sebelumnya, outlet media mengunggah bahwa aktor kelahiran 19 September 1985 itu mengikuti audisi untuk sebuah drama Inggris karena pengaruh dari pacarnya yang berkebangsaan Inggris, setelah menyelesaikan syuting untuk K-drama tvN “Vincenzo” (2021). Baru-baru ini, bintang serial “Descendants of the Sun” itu mengkonfirmasi dirinya sedang menjalin hubungan. Identitas pacarnya menjadi topik hangat secara global. Mengenai laporan media awal, agensi berkomentar bahwa mereka akan membuat pernyataan setelah memeriksa faktanya.

Seiring dengan berita hubungannya, ada rumor bahwa guru bahasa Italianya saat syuting Vincenzo, Katy Louise Saunders adalah kekasih Song Joong-ki. Selain itu, ada rumor kehamilan dan pernikahan yang bermunculan secara daring.

“Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain fakta bahwa mereka berpacaran,” ujar agensi.

Di sisi lain, Song Joong-ki baru-baru ini muncul di K-drama populer, “Reborn Rich” JTBC. Di minggu terakhir penayangannya, “Reborn Rich” berhasil mempertahankan posisinya di puncak daftar drama paling menarik, di mana selama enam minggu duduk di posisi No.1. Selain itu, Song Joong-ki juga mempertahankan posisinya di posisi No. 1 dalam daftar pemeran drama paling menarik selama enam minggu berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement