Selasa 21 Mar 2023 21:54 WIB

Ditanya Trik Turunkan Berat Badan, Ini Jawaban Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger terkenal sebagai aktor dan legenda binaraga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Arnold Schwarzenegger mengaku mengikuti pola makan vegan.
Foto:

Ahli diet mengatakan makan banyak protein saat sarapan juga dapat membantu menstabilkan gula darah. Trik ini juga membuat Anda tidak mudah mengalami penurunan energi dan mengida.

Schwarzenegger yang merupakan peraih gelar Mr Olympia tujuh kali itu sebelumnya mengatakan dia mengikuti sebagian besar pola makan vegan. Makanan terakhirnya tiap hari selalu semangkuk besar sup sayuran.

Schwarzenegger membagikan resep dasar makan malam yang sangat enak tapi ringan. Ini termasuk yoghurt rendah lemak, minyak zaitun, jus lemon, jinten, garam dan merica, buncis, kaldu, dan rempah segar.

Resepnya juga membutuhkan bawang putih, bawang merah, zucchini, dan bayam, meskipun sebelumnya Schwarzenegger mengatakan Anda dapat menggunakan sayuran favorit atau apa pun yang dimiliki. Dia mengatakan juga biasa menambahkan minyak biji labu.

Sayuran tinggi nutrisi seperti serat, jenis karbohidrat tertentu yang mendukung pencernaan yang sehat dan membantu merasa lebih kenyang setelah makan. Mengisi setengah piring atau lebih dengan sayuran dapat mendukung penurunan berat badan karena memiliki kepadatan kalori yang rendah, yang berarti Anda dapat makan banyak sayuran sambil tetap menjaga asupan kalori secara keseluruhan tetap rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement