Selasa 21 Mar 2023 13:05 WIB

Sutradara Shazam! Fury Of The Gods Siap Tinggalkan Film Superhero

Sutradara Shazam! juga terkenal sebagai pengarah film horor Anabelle.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Shazam!  Fury of the Gods. Film ini disutradarai David F Sandberg.
Foto:

Menurut David, tidak masuk akal bagi mereka untuk menjadi anak-anak di sebagian besar film, namun mereka bisa menjadi pahlawan super. Penonton tentu ingin melihat anak-anak karena mereka sangat menawan dan hebat. Hal itu sedikit tidak seimbang dalam film.

"Ini juga merupakan tantangan untuk syuting juga, dengan banyak aktor dan karakter yang harus bertengkar."

Melanjutkan film terdahulunya, Billy Batson (Asher Angel) yang mendapat kekuatan untuk berubah jadi Shazam (Zachary Levi) menjaga dunia dari berbagai bencana. Dia didampingi keempat saudara dan saudarinya yang punya kekuatan serupa.

Mereka adalah Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer/Adam Brody), Eugene Choi (Ian Chen/Ross Butler), Darla Dudley (Faithe Herman/Meagan Good), Pedro Peña (Jovan Armand/DJ Cotrona), serta Mary Bromfield (Grace Fulton).

Dengan mengucap "Shazam!", enam remaja itu bisa berubah jadi sosok dewasa. Melihat keenam jagoan dalam kemasan tubuh orang dewasa namun dengan sikap labil khas remaja itu cukup menggelikan, baik dari cara bicara, ekspresi, maupun pilihan dalam menyelesaikan konflik.

Sandberg menyebut hal itu sebenarnya sedikit rumit dengan peran Grace sebagai Mary. Jika tidak melakukan itu, mereka bisa membuat orang dewasa dengan kostum superhero dan menukarnya. Tetapi, dengan karakter Mary, Grace harus beranjak untuk makeup dan ganti kostum.

"Jadi butuh waktu 40 menit baginya untuk bolak-balik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement