Senin 20 Mar 2023 16:29 WIB

Bruce Willis Ulang Tahun, Keluarga Buka-bukaan Tentang 'Kesedihan'

Bruce Willis berulang tahun ke-68 pada 19 Maret.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis menghadiri konferensi pers film Looper di Toronto International Film Festival, Toronto, Kanada, 6 September 2012. Willis berhenti main film setelah terdiagnosis afasia dan dimensia frontotemporal.
Foto: EPA/WARREN TODA
Aktor Bruce Willis menghadiri konferensi pers film Looper di Toronto International Film Festival, Toronto, Kanada, 6 September 2012. Willis berhenti main film setelah terdiagnosis afasia dan dimensia frontotemporal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota keluarga berbicara terus terang tentang kesedihan yang mereka rasakan pada hari ulang tahun Bruce Willis. Ulang tahun aktor laga tersebut jatuh satu bulan setelah dia didiagnosis menderita demensia frontotemporal.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pada 19 Maret, sang istri, Emma Heming Willis, membagikan video emosional tentang perayaan ulang tahun ke-68 tahun aktor Die Hard itu di tengah masalah kesehatannya baru-baru ini.

Baca Juga

"Hari ini adalah hari ulang tahun suamiku. Saya memulai pagi hari dengan menangis, seperti yang terlihat dari mata saya yang bengkak dan hidung yang beringus," kata Emma mengawali video, dilansir Today, Senin (20/3/2023).

Emma ingin penggemar suami melihat dari banyak sisi atas apa yang menimpa Willis. Emma bercerita bahwa dia sering menerima pesan yang bertanya tentang bagaimana dia menghadapi ujian yang menimpa keluarganya itu.

Emma mengatakan bahwa dia tidak memiliki pilihan lain. Selain itu, dia juga membesarkan dua anak yang terkadang membuatnya harus mengenakan pakaian seadanya.

"Saya mengalami saat-saat sedih, setiap hari. Duka, setiap hari. Dan saya benar-benar merasakannya hari ini di hari ulang tahunnya," ujar Emma yang berprofesi model

Emma menceritakan bahwa emosi itu muncul saat dia sedang mengedit video yang rencananya akan dia bagikan untuk ulang tahun suaminya. Model berusia 44 tahun itu mengatakan video itu sangat membuatnya emosional, tetapi dia tetap ingin membagikannya.

"Sebanyak yang saya lakukan untuk diri saya sendiri, saya melakukannya untuk Anda, karena saya tahu betapa Anda mencintai suami saya dan itu sangat berarti bagi saya, jadi terima kasih," kata Emma.

Dalam unggahan kedua yang dibagikan di Instagram, Emma membagikan video yang sedang dia edit, termasuk montase klip yang disetel ke lagu Stevie Wonder "As".

"Harapan ulang tahunku untuk Bruce adalah agar kalian terus menjaganya dalam doa dan getaran tertinggi karena jiwa (zodiak Bruce Willis) Pisces yang sensitif akan merasakannya. Terima kasih banyak karena telah mencintai dan merawatnya juga," tulis Emma dalam keterangannya.

Anak perempuan Bruce Willis yang berusia 31 tahun, Scout LaRue Willis, juga membagikan unggahan menyentuh untuk ulang tahun ayahnya di Instagram. Dia mengunggah foto lamanya, yang berpose duduk di pundak ayahnya dengan pipinya bersandar di atas kepala Willis.

Dalam keterangannya, Scout meminta penggemar untuk mengirimkan cinta, kelembutan, perhatian, dan doa kepada ayahnya. Dia menyebut ayahnya sebagai salah satu sahabat Pisces, penguasa dualitas, ikon pahlawan aksi, dan ayah yang lembut.

"Sungguh suatu kehormatan memiliki pria ini sebagai ayah saya dan belajar banyak tentang kehidupan, kegembiraan, kenakalan, dan seni melalui dia,” kata Scout.

Scout mengatakan bahwa ulang tahun kali ini bukanlah "hari yang mudah" karena penuh dengan cinta yang mendalam. Menurut dia, kesedihan anggota keluarga benar-benar menunjukkan kedalaman cinta mereka kepada seseorang.

"Kesedihan adalah harga yang akan selalu saya bayar untuk mengetahui bagaimana rasanya merasakan cinta seperti itu," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement