Senin 20 Mar 2023 02:34 WIB

Willem Dafoe Tertarik Kalau Ditawari Jadi Green Goblin Lagi di Film Spider-Man

Willem Dafoe kembali menjadi Green Goblin di Spider-Man: No Way Home.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Willem Dafoe menghadiri konferensi pers film Inside di Berlin International Film Festival Berlinale in Berlin, Jerman, 20 Februari 2023. Dafoe merupakan pemeran Green Goblin di film Spider-Man.
Foto:

Dafoe bukan satu-satunya aktor Spider-Man yang terbuka untuk membuat lebih banyak film di dunia sinematik itu. Pada bulan Januari, Tobey Maguire yang menjadi lawan main Dafoe dalam trilogi Spider-Man versi Sam Raimi mengatakan kepada Marvel.com bahwa dia pasti akan mengiyakan jika ditawari main di proyek selanjutnya yang mungkin dimiliki Marvel.

"Saya suka film-film ini dan saya suka semua serial yang berbeda. Jika orang-orang ini menelepon saya dan berkata 'Apakah Anda akan muncul untuk membuat film ini atau membaca sebuah adegan atau melakukan hal Spider-Man?' Jawabannya 'ya!'," kata Maguire.

Hal serupa juga dirasakan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Gwen Stacy di Spider-Man 3 pada 2007. Dia memberi tahu bahwa gagasan untuk kembali ke perannya dulu akan sangat menyenangkan.

"Karena kami menjelajahi multiverse dan dengan kami menjelajahinya, mereka menjelajahinya dan saya menikmatinya," ucap dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement