Senin 13 Mar 2023 16:00 WIB

Keanu Reeves Ungkap Adegan Paling Sulit di John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 mulai tayang di Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Keanu Reeves tiba di premiere John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 Maret 2023. Reeves ternyata memendam keinginan untuk memerankan karakter Wolverine dari waralaba X-Men.
Foto:

Dalam edisi terbaru dari franchise blockbuster John Wick, Reeves terlihat menghadiri pesta di kelab malam Berlin, Jerman. Dalam wawancara terbaru untuk mempromosikan filmnya, Reeves menjelaskan caranya merekam adegan duel sementara beberapa pemain figuran menari di sekelilingnya.

"Ya, Anda berurusan dengan ruang dan juga Anda berurusan dengan kekuatan orang-orang yang berada di latar belakang dalam arti berkomitmen pada naskah," ujar dia.

Reeves mengatakan mereka harus terus menari dan mengabaikan adegan perkelahian yang terjadi di sekitarnya. Dia memuji kerja sama semacam itu dengan para figuran yang mampu menjaga momen tetap hidup dan terasa autentik.

"Jadi ini benar-benar hanya latihan, mengulang lagi adegannya, dan orang-orang pun terbiasa dengan aksi di sekitar mereka," kata dia.

John Wick: Chapter 4 sudah mulai tayang di bioskop Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement