Senin 06 Mar 2023 21:21 WIB

Hammersonic 2023 Targetkan Jumlah Penonton Hingga 35 Ribu Orang

Hammersonic Festival 2023 boyong Slipknot sebagai penampil utama.

Perwakilan dari Hammersonic, Dede Rianta (kiri) dan Naomi Claudya (tengah) bersama DJ Sihk menyampaikan konferensi pers soal pelaksanaan Hammersonic Festival di Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023)
Foto:

Sebagian besar line-up penampil tidak berubah sejak pertama kali diumumkan. Hanya saja beberapa band batal tampil di Hammersonic 2023 , seperti Overkill dan Suicide Silence.

Deri mengatakan vokalis Overkill tengah sakit strok sehingga belum bisa datang ke Asia. Sementara itu, Suicide Silence memang membatalkan seluruh turnya di Asia.

"Sebelumnya kamu juga sempat berusaha nih panggil mereka, masih kita bujuk lagi, ternyata mereka ada masalah internal kalau dari Suicide Silence," kata Deri.

Line-up penampil lokal juga mayoritas tidak berubah, hanya slot untuk Vox Mortis diganti menjadi Dreamer. Hal ini, menurut Deri, mengingat Vox Mortis saat ini tengah menyusun materi baru untuk album mereka.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Hammersonic tak hanya menyuguhkan penampilan band-band cadas. Ada pula beragam kegiatan bagian dari Hammersonic Metal Convention, mulai dari Hammersonic Talk, Hammersonic Commedy Show, hingga Hammersonic Award.

Untuk memudahkan mobilisasi penonton, pihak penyelenggara juga bekerja sama dengan layanan transportasi Aerotrans yang menyediakan shuttle di beberapa titik yang akan mengantar penonton sampai ke venue. Reservasi shuttle ini dapat dilakukan secara daring untuk fasilitas pergi-pulang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement