Ahad 15 Jan 2023 15:58 WIB

Margot Robbie Mengaku Suka Heavy Metal dan Sangat Emo Saat Remaja

Robbie merupakan penggemar heavy metal dan sering ke konser band Slipknot

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Margot Robbie kembali menyatakan kecintaannya pada Slipknot dan band heavy metal, (ilustrasi).
Foto: Aceshowbiz
Margot Robbie kembali menyatakan kecintaannya pada Slipknot dan band heavy metal, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Margot Robbie kembali menyatakan kecintaannya pada Slipknot dan band heavy metal lainnya. Tampil di The Graham Norton Show pada Jumat (13/1/2023) malam, untuk mempromosikan film barunya “Babylon”, Robbie mengungkapkan bahwa saat remaja dia sangat emo.

“Saya hanya akan mendengarkan musik heavy metal, dan saya akan menghitamkan rambut saya dan hanya memotongnya dengan silet. Jadi ya, agak gothic,” kata Robbie seperti dilansir dari NME, Ahad (15/1/2023).

Baca Juga

Robbie kemudian mengatakan bahwa dia benar-benar penggemar musik heavy metal. Ia ingat betul sering pergi ke konser Slipknot, bahkan saat dirinya bermain di opera sabun dari Australia yang cukup populer bertajuk “Neighbours”.

“Itu adalah konser (musisi) yang paling sering saya datangi,” kata aktris asal Australia tersebut sembari menambahkan bahwa hingga kini dia pun masih mengaguminya.

Menurut Robbie, persilangan antara Neighbours dan Slipknot sangat mengagumkan. Ia pun mengatakan bahwa penggemar Slipknot sangat tertarik dengan “Neighbours”.

Sebelumnya pada 2018 lalu, Robbie dikejutkan oleh band Bullet For My Valentine dan Corey Taylor dari Slipknot selama penampilan BBC Radio 1. “Saya mendengar Anda sering datang untuk menonton Slipknot sejak lama, saya hanya ingin berterima kasih dan mengatakan betapa senangnya melihat kesuksesan Anda. Jika Anda ingin datang ke pertunjukan Slipknot lainnya, beri tahu kami,” kata dia.

Film “Babylon” akan dirilis pada 20 Januari. Disutradarai oleh pemenang Oscar Damien Chazelle, film yang akan datang menampilkan Robbie berperan sebagai aktris yang bercita-cita tinggi di tahun 1920-an, yang merekrut jagoan Hollywood Jack (Brad Pitt) untuk membantunya mencapai mimpinya.

Sementara itu, Slipknot akan menjadi headline Download Festival akhir tahun ini, bersama Bring Me The Horizon dan Metallica. Ada juga kemungkinan bahwa mereka akhirnya akan merilis “Lost” dari album Look Outside Your Window setelah mereka tak lagi di Roadrunner Records.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement