Senin 20 Mar 2023 22:39 WIB

Jari Kelingking Drummer Slipknot Terkelupas Setelah Tampil di Hammersonic 2023

Drummer Slipknot membagikan foto jarinya yang tampak lecet di Instagram.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Foto jari tangan drummer Slipknot, Jay Weinberg. Dari foto tersebut, terlihat kulit jari Weinberg terkelupas sesuai tampil di Hammersonic 2023 di Indonesia.
Foto: Instagram/@jayweinberg
Foto jari tangan drummer Slipknot, Jay Weinberg. Dari foto tersebut, terlihat kulit jari Weinberg terkelupas sesuai tampil di Hammersonic 2023 di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drummer band heavy metal Slipknot, Jay Weinberg mengunggah foto kulit tangan terkelupas seusai tampil di festival musik Hammersonic di Indonesia. Slipknot menjadi salah satu line-up Hammersonic 2023 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Ahad (19/3/2023).

Musisi kelahiran 8 September 1990 itu memamerkan foto kedua telapan tangannya di Instagram, Senin (20/3/2023). Dalam foto itu, terlihat kulit di jari kelingking kanan Weinberg terkelupas. Beberapa bagian kulit telapak tangan kirinya juga tampak lecet dan kemerahan.

Baca Juga

Weinberg menandai foto itu dengan akun Hammersonic Festival dan Slipknot. “Sedikit mengatur pegangan tangan di atas panggung di @hammersonicfest, saya tidak tahu (ini) terlihat menarik, merasa lucu, mungkin akan dihapus nanti,” tulis Weinberg di laman Instagram-nya, Senin (20/3/2023).

Weinberg diduga mengalami luka lecet hingga kulit terkelupas di tangan karena tampil sangat energik di panggung Hammersonic 2023. Ini adalah kali pertama grup musik heavy metal yang memulai karier pada 1995 itu manggung di Indonesia. Unggahan Weinberg itu sudah mendapat lebih dari 40 ribu suka dari pengikutnya. Selain itu, banyak pengikut dan penggemar meninggalkan komentar di unggahan itu.

“Mainmu kebanteren (terlalu semangat), mas Jay. Maturnuwun (makasih) sudah mampir di Indonesia,” tulis musisi dan drummer Gilang NR.

“Pet (cepat) cembuh (sembuh) aa Jay,” tulis vokalis Phopira.

“Di Indonesia ini namanya kapalan,” tulis akun Rendy Saptiandi.

Di unggahan sebelumnya, Weinberg membagikan aksinya saat tampil di Weinberg. “Terima kasih, Jakarta,” tulis Weinberg, memberi keterangan unggahan videonya itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement