Rabu 26 Jul 2023 22:35 WIB

Konser 'Hammersonic After Party' Digelar 1 Oktober, Ini Daftar Musisi yang akan Tampil

Ada beberapa musisi yang aka tampil di Hammersonic After Party.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup band Slipknot tampil pada gelaran Hammersonic 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Bagi yang belum move on dari Hammersonic, kini ada acara Hammersonic After Party.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Grup band Slipknot tampil pada gelaran Hammersonic 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Bagi yang belum move on dari Hammersonic, kini ada acara Hammersonic After Party.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara perhelatan Hammersonic 2023 menjadi salah satu festival musik cadas terdahsyat sepanjang sejarah pertunjukan musik di Tanah Air. Penampilan prima dan spesial dari para deretan line-up menjadikan Hammersonic 2023 punya banyak cerita yang memorable bagi para pengemarnya Hammerhead.

Bukan hanya datang dari pasukan bertopeng Slipknot, kenangan dan cerita seru muncul dari penampilan Trivium, Amon Amarth, Watain, Batushka, Comeback Kid, Black Flag, Story of The Year, dan lainnya. Jika penggemar musik cadas belum bisa move on dari aksi-aksi hebat mereka, promotor Ravel Entertainment mengadirkan kejutan.

Baca Juga

Lewat acara "Hammersonic After Party", Hammerhead siap-siap “dihajar” lagi lewat gelaran intimate konser musik cadas bareng band trash metal asal Berkeley, California, Amerika Testament, DeadSquad, Oracle, dan Strangers. “'Hammersonic After Party' ini kami hadirkan bagi para Hammerhead yang telah menciptakan sejarah bagi Hammersonic. Dan tentu saja bagi mereka yang belum move on dari acara fenomenal Hammersonic pada Maret lalu,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/7/2023).

"Hammersonic After Party" digelar pada 1 Oktober 2023 di Beach City International Function Hall, Ancol, Jakarta. Untuk dapat menyaksikan acara ini, penyelenggara membanderol harga tiket dalam dua kategori, yaitu kelas VIP Festival seharga Rp 600 ribu (belum termasuk pajak) dengan penawaran spesial, serta General Festival seharga Rp 400 ribu (belum termasuk pajak).

“Karena konsepnya intimate konser dan special event juga, maka kuota tiket sangat terbatas. Dan, ada penawaran khusus bagi Hammerhead yang membeli tiket VIP Festival. Jadi, siapa cepat mereka lah yang beruntung,” ujar Ravel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement