Selasa 28 Feb 2023 10:01 WIB

Brian May Sudah Diajak Diskusi Soal Sekuel Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody tayang di bioskop pada 2018 silam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Gwilym Lee (kiri) dan Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody. Sekuel Bohemian Rhapsody berpotensi digarap.
Foto:

Penampilan Malek sebagai Mercury membuatnya dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar 2019. Bohemian Rhapsody juga dinominasikan sebagai Film Terbaik, serta memenangkan kategori Pengeditan Film Terbaik, Pengeditan Suara Terbaik, dan Mixing Terbaik.

"Sangat menggoda untuk membuat sekuelnya. Akan sangat bermanfaat jika bekerja dengan pria itu (Malek) lagi. Bohemian Rhapsody mencapai klimaks di Live Aid dan saya kira secara implisit Freddie mulai menangani AIDS-nya, tetapi banyak hal buruk terjadi antara akhir film hingga akhir masa kejayaan Queen," ungkap May.

Sang rocker mengaku sangat bangga dengan Bohemian Rhapsody karena itu adalah cara bagi dirinya dan personel Queen yang masih ada untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Mercury. Mercury meninggal dunia dalam usia 45 tahun karena penyakit terkait AIDS pada November 1991.

"Itu sangat berarti dan saya merasa kami melakukannya dengan cara yang benar, dengan semangat yang benar. Tentu saja kami terwakili dalam film karena kami adalah sebuah grup, tetapi itu benar-benar tentang Freddie, dan saya pikir film menampilkan dia dengan baik," kata May, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (28/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement