Selasa 21 Feb 2023 17:06 WIB

Penayangan The Marvels Tertunda Hingga November

The Marvels semula dijadwalkan rilis pada 28 Juli

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Marvels. Film arahan sutradara Nia DaCosta ini menampilkan Brie Larson (Captain Marvel), Iman Vellani (Ms. Marvel), dan Teyonah Parris (Monica Rambeau).
Foto:

Walaupun kembali menerankan karakter yang juga dikenal sebagai Carol Danvers dalam The Marvels, Larson mengakui bahwa dia tidak yakin akan kembali untuk proyek lain di masa depan. Saat hadir di D23 Expo untuk menampilkan tampilan pertama film tersebut, Larson mendapat pertanyaan soal jangka waktunya sebagai Captain Marvel.

"Saya tidak tahu. Apakah ada yang ingin saya melakukannya lagi?" kata Larson, seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (21/2/2023).

Larson mengaku menikmati bekerja sama dengan lawan mainnya di The Marvels, yakni Vellani dan Parris. "Sangat menyenangkan memiliki tim. Saya punya tim!" ujar aktris peraih Oscar ini.

Larson telah menghadapi kritik dari penggemar Marvel karena berbagai alasan, termasuk tidak tersenyum di trailer untuk Captain Marvel. Dia juga dianggap melontarkan komentar bernada seksis terhadap pria karena mempersoalkan kurangnya keragaman di Marvel Cinematic Universe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement