Kamis 22 Jul 2021 15:01 WIB

Sutradara The Marvels Bocorkan Sedikit tentang Filmnya

Cukup menarik membayangkan Carol Danvers dan Monica Rambeau bersatu dalam film ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara The Marvel, Nia DaCosta, memberikan sedikit bocoran tentang filmnya (ilustrasi).
Foto: ComicBook
Sutradara The Marvel, Nia DaCosta, memberikan sedikit bocoran tentang filmnya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali beraksi dengan merilis film Black Widow. Masih banyak jajaran karakter besar yang akan tayang pada beberapa bulan ke depan, di antaranya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson dalam film The Marvels.

Film tersebut akan menjadi sekuel Captain Marvel. Sutradara The Marvels, Nia DaCosta, menggoda penggemar dengan bocoran filmnya. Saat ini, Nia DaCosta mempromosikan film fitur keduanya, Candyman, yang melanjutkan kisah legenda urban berdarah di Cabrini-Green Chicago. 

Mungkin aman untuk mengatakan DaCosta bekerja dengan topik yang jauh lebih ringan lewat The Marvels, tetapi dia menggambarkan film itu dengan cara sebaliknya. "Ada sedikit trauma. Film ini membahas hal-hal yang spesifik, personal, terkadang menyedihkan, tapi tidak, pasti menyenangkan bekerja di dunia yang berbeda," kata DaCosta dilansir di Cinema Blend, Kamis (22/7).

DaCosta keluar dari jalur genre drama untuk mengarahkan sekuel Captain Marvel yang akan menyatukan Carol Danvers dengan Teyonah Parris, pemeran Monica Rambeau dewasa, setelah yang terakhir memperoleh kekuatan di serial "WandaVision".

Film The Marvels juga akan menampilkan karakter Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani. Karakter ini diperkenalkan dalam serial Disney+ berjudul "Ms. Marvel". Produksinya akan menjadi film paling terkenal dari pembuat film independen, tetapi dia terdengar percaya diri.

"Ini menakjubkan. (Ini) lebih (bebas) dibandingkan yang saya miliki dalam hal apa pun. Ini bagus karena kita semua hanyalah kutu buku komik yang ingin membuat film komik yang hebat," ujar DaCosta.

Brie Larson, Teyonah Parris, dan anggota produksi lainnya saat ini sedang bersiap untuk syuting film sebelum tanggal rilis akhir 2022. Sekuel Captain Marvel merupakan film kedelapan dalam fase Empat MCU, yang juga termasuk sekuel mandiri Spider-Man, Doctor Strange, Thor, Ant-Man, Guardians of the Galaxy, dan Black Panther. Juga akan ada karakter baru yang segera diperkenalkan lewat film Shang-Chi and Legend of the Ten Rings pada September, Eternals pada November ini, dan pengenalan kembali untuk Fantastic Four, dan X-Men.

DaCosta mengisyaratkan film emosional darinya dan Marvel saat The Marvels bergerak melalui pengembangan awal. Cukup menarik membayangkan Carol Danvers dan Monica Rambeau bersatu kembali menjadi elemen utama dari film ini, terutama setelah Maria Rambeau meninggal. Film The Marvels dijadwalkan rilis pada 11 November 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement