Rabu 15 Feb 2023 22:13 WIB

Baim Wong Puji Habis-habisan Akting Reza Rahadian: Gampang Banget Keluar Masuk Karakter

Baim Wong menggandeng Reza Rahadian di film thriller Berbalas Kejam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Baim Wong (paling kiri) memuji akting Reza Rahadian (kedua dari kanan) untuk film thriller baru Berbalas Kejam. (ilustrasi)
Foto: Republika/Santi Sopia
Baim Wong (paling kiri) memuji akting Reza Rahadian (kedua dari kanan) untuk film thriller baru Berbalas Kejam. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baim Wong melalui Tiger Wong Entertainment menggandeng aktor kawakan Reza Rahadian dan aktris Laura Basuki untuk membintangi film bergenre thriller, Berbalas Kejam. Baim juga ikut bermain dalam film tersebut, sekaligus terlibat aksi laga dengan Reza.

Baim pernah beradu akting dengan Reza sebelumnya. Namun, Baim "penasaran" bagaimana Reza kali ini mampu memerankan karakter Adam. "Reza sangat fleksibel, dia gampang banget, masuk keluar karakter,” kata Baim dalam konferensi pers film di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga

Pengambilan adegan aksi Baim dan Reza dalam film tidak banyak diulang. Untuk adegan yang terlalu berisiko, ada pemeran pengganti (stuntman) yang melakukannya.

“Tapi kita lihat hasilnya, 'gila orang (Reza) ini hebat banget ya', jadi penonton tahu rasanya,” ujar Baim.

Baim bangga jika film ini dianggap punya kualitas layak untuk bioskop. Namun, menurut dia, di manapun film ini tayang, tujuan dia hanya membuat film yang bagus.

Berbalas Dendam akan tayang di Prima Video. Sebagai produser, Baim menyesuaikan dengan market thriller di Indonesia.

Reza mengatakan, persiapan untuk adegan laga telah dilakukan bersama ahli sebelumnya. Hal ini juga berkaitan dengan teknis keamanan dalam melakukan adegan aksi tersebut.

Karakter Adam tidak tiba-tiba dibuat tumbuh gagah dan jago berkelahi, melainkan tetap manusiawi. Dia sempat melakukan latihan koreografi aksi selama tiga sampai empat kali.

“Tidak dibikin koreografi jadi keren-kerenan, tapi ada latihan koreografi aksi buat teknis keamanan juga tiga sampai empat kali,” kata Reza.

Film Berbalas Kejam yang tayang di Prime Video mulai 16 Februari 2023. Film ini turut dimeriahkan oleh Laura Basuki, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement