Jumat 10 Feb 2023 18:05 WIB

Evangeline Lilly Takjub Jeremy Renner Pulih dengan Sangat Cepat

Evangeline Lilly mengunjungi Jeremy Renner yang alami kecelakaan pada 1 Januari lalu.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, berpose dengan tim medis yang merawatnya di unit perawatan intensif (ICU). Renner mengalami trauma dada dan cedera ortopedi akibat insiden mesin penyapu salju pada Ahad (1/1/2023) di kawasan Danau Tahoe, Amerika Serikat. Kini, ia sudah bisa duduk dan bergerak dengan bantuan kursi roda.
Foto:

Lilly mengatakan Renner pulih dengan luar biasa. Renner telah menjalani operasi darurat untuk trauma dada tumpul dan cedera ortopedi setelah kecelakaan pada Hari Tahun Baru.

Ketika itu, Renner tertabrak oleh mesin pembajak salju seberat 6.500 kg di dekat rumahnya di Reno, Nevada, Amerika Serikat. Setelah kembali ke rumah pada 16 Januari 2023, bintang Hawkeye itu mengungkapkan bahwa dia mematahkan lebih dari 30 tulang saat mencoba menyelamatkan keponakannya.

"Tiga puluh tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam," tulis Renner di media sosial di samping foto dirinya di ranjang rumah sakit dengan seorang dokter yang meregangkan kakinya.

"Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua," kata bintang Hurt Locker berusia 52 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement