Jumat 10 Feb 2023 15:01 WIB

Harrison Ford Semula tak Suka Dibuat Muda Lagi di Indiana Jones 5

Harrison Ford akan kembali menjadi Indiana Jones untuk terakhir kalinya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Harrison Ford dalam salah satu adegan film Indiana Jones and the Dial of Destiny.
Foto: Dok Lucasfilm
Aktor Harrison Ford dalam salah satu adegan film Indiana Jones and the Dial of Destiny.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Harrison Ford mengungkapkan "lelucon lawas" telah dihapus dari naskah film Indiana Jones and the Dial of Destiny. Aktor berusia 80 tahun ini kembali sebagai Indy untuk terakhir kalinya dan tak ingin usia tuanya menjadi fokus cerita.

"Ada saat di mana Indy mengamati dirinya sendiri dalam situasi tertentu dan bergumam, 'Ngapain saya di sini?'," ujar aktor kelahiran 1942 ini. benci berbicara tentang cerita film tersebut.

Baca Juga

Ford mengaku tidak suka jika Indiana Jones and the Dial of Destiny menceritakan tentang kisah Indy. Dia lebih suka penonton merasa terlibat dalam perjalanan sang petualang, tidak dikendalikan sepenuhnya dengan sorotan yang ditunjukkan kepada mereka.

"Saya lebih suka menciptakan perilaku yang merupakan lelucon tentang usia daripada membicarakannya," ujar Ford, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (10/2/2023).

Menggunakan efek de-aging, Ford akan tampil dalam versi muda di adegan awal Indiana Jones and the Dial of Destiny. Menurut Ford, awalnya dia tidak yakin dengan konsep tersebut.

"Saya nggak pernah menyukai ide itu sampai melihat hasil akhirnya, ternyata berbeda sekali dengan apa yang pernah dibuat di film lain," kata Ford yang juga aktor legendaris Star Wars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement