Rabu 21 Dec 2022 16:15 WIB

Sutradara Sangkal Rumor Soal Alternate Ending Indiana Jones and the Dial of Destiny

Warganet menyebut Indiana Jones 5 memiliki alternate ending.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Harrison Ford dalam salah satu adegan film Indiana Jones and the Dial of Destiny.
Foto: Dok Lucasfilm
Aktor Harrison Ford dalam salah satu adegan film Indiana Jones and the Dial of Destiny.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Indiana Jones and the Dial of Destiny, James Mangold, menyangkal rumor bahwa timnya menjalani syuting ulang untuk alternate ending. Ia menepis kabar bahwa Indiana Jones 5 yang diperankan Harrison Ford itu memiliki adegan baru untuk mengakhiri kisahnya.

"Jadi saya mengambil istirahat dari troll. Tapi sepertinya saya harus sekali lagi mengatakan, kami tidak syuting (dan) tidak pernah syuting adegan baru atau 'alternatif akhir cerita'. Film kami (99 persen) selesai, mendapatkan rating dari MPAA (dan) VFX selesai. Selamat liburan!" kata Mangold dalam cicitannya di Twitter.

Baca Juga

Ketika seseorang mencoba untuk berdebat dan bersikeras bahwa semua film Disney difilmkan dengan semacam lembar memo untuk adegan alternatif, Mangold menutup debat itu.

 

"Anda baik sekali menyebut saya omong kosong, tapi saya membuat Logan dan Ford v Ferrari, dan Indiana Jones 5 dan itu tidak terjadi pada mereka. Saya hanya bisa berbicara dengan pengalaman saya. Sehat-sehat ya," tulis Mangold menanggapinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement