Selasa 07 Feb 2023 20:38 WIB

Jack Harlow dan Sinqua Walls Tampil di Trailer Perdana Remake White Men Can't Jump

White Men Cant Jump pertama kali dirilis pada 1992.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam trailer pertama White Men Cant Jump, Jack Harlow (kanan) dan Sinqua Walls memperdebatkan sosok sineas terbaik zaman sekarang.
Foto: Dok Hulu
Dalam trailer pertama White Men Cant Jump, Jack Harlow (kanan) dan Sinqua Walls memperdebatkan sosok sineas terbaik zaman sekarang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Cuplikan trailer White Men Can’t Jump telah diluncurkan oleh 20th Century Studios. Ini merupakan film remake yang dibintangi oleh Jack Harlow dan Sinqua Walls.

Diawali lagu Skee-Lo "I Wish", cuplikan trailer berdurasi 30 detik ini menampilkan kedua bintang itu bermain bola basket. Mereka juga memperdebatkan kebaikan dari artis sinematik terbaik di zaman ini.

Baca Juga

"Saya seperti P T Anderson dalam perang psikologis bola basket," ujar karakter Harlow, Jeremy, dalam cuplikan trailer itu.

Jeremy menyebut Anderson sebagai "legenda hidup sutradara terhebat masa kini". Lalu karakter Walls, Kamal, menampik pernyataan itu dengan menyebut dia tidak tahu Paul Thomas Anderson.

 

"Spike Lee adalah legenda hidup sutradara terhebat masa kini," kata Kamal.

Walls dikenal karena perannya dalam film horor Sundance 2022 Nanny dan serial komedi American Soul. Dirilis pada 1992, film asli White Men Can't Jump dibintangi oleh Wesley Snipes dan Woody Harrelson sebagai sepasang pebasket jalanan yang sangat bersemangat dan bekerja sama untuk sebuah pertandingan besar.

Ditulis dan disutradarai oleh Ron Shelton, White Men Can't Jump sukses di box office saat dirilis pada saat itu. Film bergenre komedi olahraga ini telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu film 20th Century yang paling dicintai di tahun '90-an.

Filmmaker Charles Kidd II yang dikenal secara profesional sebagai Calmatic akan menyutradarai remake White Men Can’t Jump. Sementara pemeran lain dalam film ini adalah Lance Reddick, Teyana Taylor, dan Laura Harrier.

White Men Can't Jump menandai transisi Harlow dari pembuat lagu menjadi aktor. Ia merupakan rapper yang dinominasikan Grammy, dan memperebutkan tiga trofi selama perhelatan penghargaan Ahad (5/2/2023).

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music 1, Harlow merefleksikan upaya yang dia lakukan untuk mendapatkan peran Jeremy.

"Saya meluangkan waktu untuk membaca naskah. Saya mencoba untuk tidak egois selama audisi, saya mencatat dan melakukan apa yang harus saya lakukan," papar Harlow.

Harlow hanya ingin melakukan yang terbaik dan berhasil menjalani perannya dengan keren. "Saya hanya ingin menjadi baik, dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk menjadikannya baik," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement