Senin 25 Sep 2023 12:13 WIB

Jungkook BTS Ungkap Tanggal Perilisan Lagu Baru '3D' feat Jack Harlow

Hingga kini, agensi BigHit telah merilis 3 teaser lagu baru Jungkook berjudul '3D'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Lagu baru tersebut dijadwalkan rilis pada 29 September 2023.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Lagu baru tersebut dijadwalkan rilis pada 29 September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelumnya mengguncang dunia dengan pengumuman misteriusnya di acara Global Citizen Festival 2023, Jungkook BTS akhirnya membeberkan rahasia tersebut. Penyanyi bernama lahir Jeon Jungkook itu mengungkapkan bahwa single keduanya yang berjudul "3D" featuring Jack Harlow akan dirilis pada 29 September 2023.

Dengan berbagai teaser yang telah dirilis menjelang perilisan, para penggemar sangat antusias menyambut lagu ini. Penggemar BTS atau yang dikenal dengan sebutan Army, dikejutkan dengan bagaimana Jungkook BTS tiba-tiba menghebohkan Global Citizen Festival 2023 dengan pengumuman misteriusnya.

Baca Juga

Hanya dalam beberapa jam setelah teaser pertama dirilis, label Jungkook, BigHit Music, dengan cepat membagikan semua informasi tentang single keduanya. Dilansir Times Now News pada Senin (25/9/2023), lagu yang berjudul "3D" ini akan menampilkan kolaborasi istimewa dengan penyanyi yang dinominasikan dalam ajang Grammy, yaitu Jack Harlow.

Dalam menghitung mundur menuju tanggal perilisan pada pukul 13.00 waktu Korea pada 29 September 2023, Bighit Music telah merilis tiga teaser yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Selain mengungkapkan banyak foto teaser, label juga memanjakan penggemar dengan merilis dua klip khusus, yakni "3D Hero Film 01" dan "3D Hero Film 02".

Sebelum mengumumkan proyek single solo keduanya ini, penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu sebelumnya telah memberi isyarat bahwa dia akan merilis satu lagi single setelah kesuksesan "Seven", sebelum akhirnya meluncurkan album pertamanya pada November tahun ini. Terdapat juga laporan yang menyebutkan bahwa Jungkook sedang mempersiapkan album solo berbahasa Inggris yang akan segera dirilis.

Tak hanya di dunia musik, Jungkook juga telah mengukir prestasi di dunia fashion sebagai duta merek global untuk merek mewah Calvin Klein pada awal tahun ini. Selain itu, dia juga baru-baru ini mendapatkan peran sebagai direktur kreatif untuk edisi Oktober majalah fashion ternama, Vogue Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement