Rabu 20 Sep 2023 00:05 WIB

Yang Dirindukan Jungkook BTS dari Para Member Ketika Solo Karier

Jungkook dan member BTS yang belum wamil saat ini fokus pada karier solonya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan hal yang paling dirindukan dari member lain adalah momen-momen ketika mereka bersama.
Foto: Youtube Bangtan Tv
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan hal yang paling dirindukan dari member lain adalah momen-momen ketika mereka bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jungkook, baru-baru ini mengadakan wawancara dengan stasiun radio Chicago 103.5 KISS FM. Penyanyi bernama lahir Jeon Jungkook itu membuka diri tentang berbagai topik, termasuk debut solonya, makanan favorit, hubungan dengan Army (sebutan fandom BTS) dan sesama anggota BTS.

Selama wawancara, pembawa acara Brady menceritakan bahwa dia menerima pertanyaan dari Army yang ingin tahu tentang apa yang Jungkook rindukan dari member BTS lainnya, ketika dia sedang fokus pada promosi solonya. Meskipun Jungkook bisa saja menyebutkan hal-hal khusus yang dia rindukan dari masing-masing anggota secara individu, dia memutuskan untuk berbicara tentang apa yang dia rindukan dari grup secara keseluruhan. Baginya, yang paling dirindukannya adalah semua momen yang mereka habiskan bersama.

Baca Juga

“Tapi lebih dari itu, saat aku mengerjakan proyek soloku, aku benar-benar merindukan semua momen yang kami lewati bersama daripada merasa hampa,” kata penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu, dilansir Koreaboo, Senin (18/9/2023).

Dia khususnya merindukan waktu yang dihabiskan bersama di ruang tunggu, meskipun dengan candaan bahwa mereka sering menghabiskan waktu di belakang panggung untuk "hal-hal mereka sendiri". Jungkook juga menyebutkan konser solo Suga sebagai salah satu momen yang membuatnya merindukan pertunjukan bersama. Dia berharap agar ketujuh anggota bisa berkumpul di ruang tunggu lagi.

“Aku hanya berpikir bahwa aku ingin ada di panggung dengan semua anggota kami. Atau, aku ingin berkumpul dengan mereka di ruang tunggu,” ujar pelantun “Seven” itu.

Secara keseluruhan, yang paling dia rindukan adalah momen-momen biasa yang mereka bagikan bersama, dan dia berharap dapat kembali ke momen-momen seperti itu sesegera mungkin. “Aku sangat merindukan momen-momen biasa itu. Ku berharap hari itu segera kembali,” kata pelantun “Dreamers” itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement