Ahad 24 Sep 2023 12:59 WIB

Latihan Jungkook BTS di Global Citizen Festival Munculkan Dugaan Comeback

Army kemungkinan menerima spoiler besar di Global Citizen Festival.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Jungkook BTS menjadi headline acara bersama Global Citizen Festival 2023 pada 23 September di New York City, Amerika Serikat (AS). (ilustrasi).
Foto: Tangkapan layar Inkikago/SBS
Jungkook BTS menjadi headline acara bersama Global Citizen Festival 2023 pada 23 September di New York City, Amerika Serikat (AS). (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- Jungkook BTS menjadi headline acara bersama Global Citizen Festival 2023 pada 23 September di New York City, Amerika Serikat (AS). Menjelang penampilan legendaris ini, penggemar BTS, Army (sebutan fandom) yakin mereka mungkin menerima spoiler besar di acara tersebut.

Setelah single debut solo Jungkook “Seven” menjadi hit global, yang memuncaki tangga lagu di mana-mana, penantian terhadap album lengkap dari anggota termuda BTS itu semakin tinggi. Penyanyi tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk mengeluarkan lebih banyak musik solo dan album pada November di acara bincang-bincang “Suchwita” milik Suga BTS.

Baca Juga

 

Meskipun Jungkook tidak pernah benar-benar memberikan batasan waktu kapan dia akan merilis karya musik barunya, Army telah berspekulasi dia mungkin sedang mengerjakan sesuatu hanya berdasarkan video. Video yang dimaksud adalah saat Jungkook pergi makan malam dengan ketua HYBE, Bang Si-hyuk, dan anggota grup juniornya, TXT, setelah acara MTV Video Music Awards.

Bang Si-hyuk mengunggah video mereka merayakan ulang tahun anggota TXT, Yeonjun. Ketika kamera menunjuk ke arah Jungkook, Bang Si-hyuk membuat gerakan menunjukkan tiga jari dengan ekspresi puas di wajahnya. Judul videonya menyebutkan ada spoiler besar di dalamnya, dan Army menduga itu ada hubungannya dengan nomor tiga.

 

Kini, sepertinya spekulasi tersebut benar. Jungkook tiba di New York pada 21 September waktu Korea, untuk menghadiri Global Citizen Festival. Sehari sebelum penampilan sebenarnya, Jungkook naik panggung untuk berlatih setlist-nya, sementara beberapa penggemar hadir di venue, Central Park. Mereka melihat sekilas Jungkook sedang berlatih lagu tak terduga seperti “Permission to Dance” dan “Still With You”. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement