Kamis 02 Feb 2023 07:10 WIB

Sempat tak Aktif di Media Sosial, Ed Sheeran Ungkap Ada Masalah Personal

Ed Sheeran sengaja tak aktif di media sosial selama beberapa bulan terakhir.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ed Sheeran tak aktif di media sosial selama beberapa bulan terakhir.
Foto: EPAe
Penyanyi Ed Sheeran tak aktif di media sosial selama beberapa bulan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ed Sheeran telah kembali menggunakan akun media sosialnya setelah rehat selama beberapa bulan. Dalam unggahan pertamanya, penyanyi "Thinking Out Loud" tersebut mengatakan bahwa hal-hal yang bergejolak dalam kehidupan pribadi mendorongnya untuk hiatus dari media sosial.

Pada Selasa (31/1/2023) lalu, Sheeran mengunggah sebuah video yang berisi curahan hati tentang keraguannya menggunakan media sosial selama beberapa tahun terakhir. Secara bersamaan, dia juga bercanda bahwa hal-hal yang ia unggah sering kali aneh atau lucu.

Baca Juga

"Saya menyadari bahwa saya tidak terlalu aktif berinteraksi dengan basis penggemar di media sosial selama beberapa tahun terakhir," kata penyanyi berusia 31 tahun asal Inggris ini.

Sheeran kemudian menyampaikan permintaan maaf karena minimnya interaksi dengan penggemar, dan mungkin itu dianggap membosankan. Mengambil jeda dari Instagram menjelang akhir tahun, penyanyi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran itu menjelaskan bahwa keputusan jeda merupakan bagian dari masalah yang lebih besar.

 

"Alasan saya membuat video ini adalah, sejujurnya, saya mengalami beberapa hal yang bergejolak dalam kehidupan pribadi saya. Jadi saya tidak benar-benar merasa ingin berada di dunia maya dan berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan diri saya, ketika saya tidak merasa seperti itu," jelas Sheeran, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/2/2023).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement