Rabu 01 Feb 2023 18:59 WIB

Lee Teuk dan Ryeo Wook SuJu Menangis Saksikan Super Junior: The Last Man Standing

Super Junior: The Last Man Standing tayang di Disney+ Hotstar.

Grup K-pop Super Junior. SuJu telah merilis dokumenter terbarunya di Disney+ Hotstar.
Foto:

Menurut Lee Teuk, dokumenter tersebut digarap dengan baik. Super Junior: The Last Man Standing yang dirilis perdana pada 18 Januari lalu di Disney+ Hotstar mengikuti awal mula kisah Super Junior 05 dan memperlihatkan rekor kesuksesan mereka, dimulai dari Asia hingga ke seluruh dunia.

Para penggemar Super Junior yang kerap disebut E.L.F dapat melihat proses di balik layar para anggota grup, yakni Lee Teuk, Hee Chul, Ye Sung, Shin Dong, Eun Hyuk, Dong Hae, Si Won, Ryeo Wook, dan Kyu Hyun dalam dokumenter. Ada pula wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya bersama para anggota ketika melihat kembali perjalanan kesuksesan mereka.

Dokumenter juga menceritakan kisah dan perasaan pribadi tiap personel untuk memberikan informasi baru tentang grup dan industri K-pop modern kepada para E.L.F.

"Dokumenter ini (juga) mengisahkan masa lalu saat ada krisis sebagai tim. Aku tidak tahu ini akan termasuk, jadi merasa terkejut," kata Ryeo Wook yang menggambarkan perjalanan karier 17 tahun Super Junior dengan satu kata, yakni "love" alias "cinta".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement