Selasa 31 Jan 2023 13:22 WIB

'Flowers' Rajai Tangga Lagu, Miley Cyrus Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar

Lagu Flowers milik Miley Cyrus berasal dari album Endless Summer Vacation.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Miley Cyrus akan merilis album terbarunya Endless Summer Vacation pada Maret 2023. Lagu Flowers dari album tersebut merajai tangga musik global.
Foto:

"Flowers" menjadi lagu utama dari album studio kedelapan Cyrus berjudul Endless Summer Vacation, yang akan dirilis pada 10 Maret 2023. Ada jeda tiga tahun dengan album sebelumnya, yakni Plastic Hearts yang diluncurkan Cyrus pada 2020.

Menariknya, Cyrus merilis "Flowers" pada 13 Januari 2023, hari ulang tahun ke-33 mantan suaminya, aktor Liam Hemsworth. Jika menilik dari liriknya, lagu itu agaknya dipersembahkan bagi Hemsworth.

Sebab, \Flowers" bicara tentang alasan seseorang meninggalkan kekasih karena merasa bisa mencintai dirinya sendiri lebih dari yang dilakukan pasangannya. Pernikahan Cyrus dan Hemsworth tidak bertahan lama, yakni pada 2018 hingga 2020.

Apa pun makna sesungguhnya yang ingin disampaikan Cyrus, lagu "Flowers" jadi karya menarik darinya untuk kembali berkiprah di industri musik, dikutip dari laman Standard, Selasa (31/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement