Ahad 03 Apr 2022 08:15 WIB

Sibuk Siapkan Tur Dunia, Miley Cyrus Positif Covid-19

Miley Cyrus terkena Covid-19 di tengah perisapan turnya di beberapa negara.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Miley Cyrus terkena Covid-19 di tengah perisapan turnya di beberapa negara.
Foto: EPA
Miley Cyrus terkena Covid-19 di tengah perisapan turnya di beberapa negara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa hari menjelang Grammy Awards, Miley Cyrus mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Dalam cicitannya di Twitter, Cyrus mengaku bahwa positif Covid-19 adalah hal sepadan untuknya mengingat akhir-akhir ini dia sibuk tur konser ke beberapa negara.

“Bepergian ke seluruh dunia, bermain untuk 100 ribu orang setiap malam dan bertemu ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena covid cukup tinggi. Saya di tes positif covid sekarang, tapi itu sepadan,” kata Cyrus seperti dilansir dari People, Ahad (3/4/2022).

Baca Juga

Meski kondisinya baik-baik saja, namun dia cukup menyesal karena tidak bisa tampil kembali di acara Janie’s Fund Grammy Awards pada 3 April di Hollywood Palladium. Diinisiasi oleh Steven Tyler, Janie’s Fund bertujuan untuk membawa harapan dan kesembuhan bagi perempuan yang mengalami trauma dan penelantaran. Miley Cyrus sendiri merupakan pendukung setia acara ini.

“Menyebalkan sekali karena acara itu adalah amal yang sangat penting bagi saya dan teman saya Steven Tyler. Maaf Stevan, takdir berkata lain,” kata pelantun “Angels Like You” itu.

Berita Cyrus datang di hari yang sama dengan jadwal rilis album live pertamanya Attention: Miley Live. Album ini mencakup lagu baru yaitu "Attention" dan "You" serta lagu-lagu hit sebelumnya seperti "We Can't Stop", "Where Is My Mind", "Wrecking Ball", dan "Nothing Compars”.

Cyrus juga mengcover sejumlah lagu yang dipopulerkan oleh musisi lain, termasuk "Heart of Glass" oleh Blondie, "Jolene" oleh Dolly Parton dan "Like a Prayer" oleh Madonna.

Cyrus berbagi kegembiraan atas Attention: Miley Live dalam unggahan media sosialnya. Ia mengatakan bahwa pertunjukan yang direkam untuk album dipersembahkan untuk para penggemar.

"Para penggemar telah meminta saya membuat album live, dan saya sangat semangat untuk memberikannya kepada mereka,” kata Cyrus.

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang telah setia dan selalu mendukungnya selama 16 belas terakhir. “Album ini saja jadikan sebagai apresiasi untuk dedikasi kalian. Kita bersama selamanya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement