Senin 30 Jan 2023 14:19 WIB

Aktor Song Joong-ki Umumkan Pernikahan dengan Katy Louise Saunders

'Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Song Joong-ki mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya Katy Louise Saunders. (ilustrasi)
Foto: EPA
Aktor Song Joong-ki mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya Katy Louise Saunders. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Joong-ki mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya Katy Louise Saunders. Aktor tersebut berbagi kabar bahagia melalui fancafe resminya.

Joong-ki memulai suratnya dengan mengatakan dia ingin berbagi kabar membahagiakan kepada penggemar. “Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya, dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai,” kata dia dilansir Soompi, Senin (30/1/2023).

Baca Juga

Joong-ki menyebut Saunders merupakan sosok yang baik hati, yang menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Joong-ki mengatakan, pasangannya itu adalah orang yang rasional dan luar biasa, sehingga dia sangat menghormatinya.

“Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik,” ujar dia.

 

Joong-ki mengatakan, dia dan Saunders memimpikan untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. “Kami telah berusaha keras menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami,” kata dia.

Joong-ki mengatakan, dia dan pasangannya telah mendaftarkan pernikahan mereka untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri. “Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama,” ujarnya.

Joong-ki berterima kasih kepada semua penggemar, Ki Aile (nama fandom Song Joong-ki) yang selalu menghargai apa pun yang terjadi dengannya. “Saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar,” kata dia.

Dia berharap dapat menyapa penggemar secara langsung. Karena itu, dia mendoakan penggemarnya selalu sehat. Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan kekasihnya itu pada Desember tahun lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement