Sabtu 17 Jun 2023 17:35 WIB

Song Joong-ki Jadi Ayah, Bakal Berhenti Sementara dari Dunia Akting?

Song Joong-ki merasa tidak tenang lantaran terus memikirkan istri dan bayinya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki dikabarkan akan berhenti sementara dari dunia akting setelah menjadi ayah.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki dikabarkan akan berhenti sementara dari dunia akting setelah menjadi ayah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Song Joong-ki kini memiliki bayi laki-laki dengan sang istri Katy Louise Saunders. Meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat oleh agensi, Song Joong-ki sendiri mengonfirmasi kabar bahagia ini di fancafe.

Dia mengatakan, telah menyelesaikan syuting film My Name is Loh Ki Wan di Hungaria dan merasa terhormat pergi ke Cannes dengan film Hwaran (Hopeless). Selain membahas kerja, dia juga mengumumkan kabar bahagia lain, yaitu kelahiran bayinya dan kabar sang istri.

Baca Juga

“Saya di Italia sekarang. Istri saya akhirnya melahirkan bayi di Roma, kampung halamannya. Bayi dan ibunya sangat sehat dan saya merawat keluarga saya dengan hati yang bersyukur. Impian terbesar saya adalah memiliki keluarga yang bahagia. Itu adalah hadiah paling berharga bagi kami sebagai pasangan. Berkat dukungan Anda, hari yang luar biasa ini telah hadir dalam hidup kami. Terima kasih,” kata dia, dilansir Lifestyleasia, Sabtu (17/6/2023).

Kabar itu menyiratkan dia akan berada di Roma sementara waktu untuk merawat istri dan anaknya. Beberapa waktu lalu saat dia hadir di Festival Film Cannes, dia juga membahas soal rencana ke depan saat bayinya sudah lahir.

Dilansir sbsstar, meskipun dia sangat senang dapat hadir di festival film bergengsi, dia mengaku tidak tenang lantaran terus memikirkan istri dan bayinya. “Banyak hal baik yang terjadi padaku saat ini. Saya sangat senang berada di sini di Cannes, diundang ke festival yang luar biasa. Tapi kalau boleh jujur, saya agak terganggu. Pikiran saya sibuk memikirkan istri dan bayi. Saya terus-menerus seperti, 'Saya harus pergi menemui istri saya. Saya harus merawatnya’,” ujarnya.

Meski begitu, dia sangat berterima kasih atas semua yang telah terjadi. Dia merasa harus menjalani hidup dengan lebih positif dan menghargai setiap bagiannya.

“Saya sangat berterima kasih atas segalanya. Itu membuat saya berpikir seperti, 'Saya harus menjalani hidup ini dengan lebih positif dan menghargai setiap bagiannya'. Tapi karena begitu banyak hal baik terjadi pada saya sekaligus, saya mencoba untuk tidak membuat diri saya terlalu bersemangat saat ini,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement