Senin 23 Jan 2023 05:15 WIB

Michael J Fox Baru Akrab dengan Christopher Lloyd Saat Back to the Future Part III

Michael J Fox sempat reuni dengan Christopher Lloyd di Comic Con 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
(kiri-kanan) Penyanyi Huey Lewis, aktor Michael J Fox, aktor Christopher Lloyd, dan aktris Lea Thompson tiba di AMC Loews Lincoln Square 13, New York, untuk merayakan Back to the Future 30th Anniversary Trilogy, 21 October 2015. Belum lama ini, mereka kembali bersua secara virtual lewat acara Reunited Apart yang digawangi Josh Gad.
Foto:

Belum lama ini, Fox mendapatkan tepuk tangan meriah di Sundance setelah pemutaran perdana secara globap film dokumenter barunya, Still. Sinema besutan Apple yang disutradarai oleh Davis Guggenheim itu mengeksplorasi persimpangan karier dan kehidupan Fox.

Begitu juga perjuangannya melawan penyakit parkinson, kondisi yang didiagnosis pada 1990-an. Sutradara Guggenheim menyampaikan, tidak ingin membuat film tentang penyakit. Sebaliknya, dia bermaksud menyuguhkan film tentang kehidupan.

"Kami harap nada filmnya tidak mengasihani. Ini adalah film tentang kehidupan, perjalanan pasang surut yang luar biasa dan bintang film Hollywood tahun 1980-an dan apa yang terjadi ketika kehidupan menghadapkannya pada kesulitan," ujar Fox, dikutip dari laman Variety, Ahad (22/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement