Kamis 19 Jan 2023 14:17 WIB

Film Michael Jackson akan Dibuat, Sisipkan Soal Pelecehan Seksual?

Film biopik berjudul Michael ini disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Film biopik Michael JAckson akan segera digarap. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/JAN NIENHEYSEN GERMANY OUT
Film biopik Michael JAckson akan segera digarap. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film biopik Raja Pop Michael Jackson segera digarap. Kursi sutradara Antoine Fuqua akan menggarap film biopik Michael berjudul Michael. Keterlibatan Fuqua diharapkan dapat menghadirkan sebuah film yang tak hanya merayakan sosok Jackson tetapi juga menyajikan pemahaman mendalam mengenai kehidupan sang Raja Pop tersebut.

"Film-film Antoine menyajikan perspektif personal mengenai karakter-karakter luar biasa yang terus memikat hati penonton dunia," kata produser Bohemian Rhapsody, Graham King, yang juga terlibat sebagai produser untuk film Michael, seperti dilansir MovieWeb, 

Baca Juga

King optimistis tangan dingin Fuqua dapat menyulap Michael menjadi film biopik yang mampu merayakan serta memperingati sosok Jackson. Di saat yang sama, film tersebut juga akan memberikan pemahaman baru dan mendalam mengenai kehidupan Jackson.

"Saya percaya Antoine akan membuat film yang luar biasa dan menarik," kata King.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Chairman Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake. Menurut Drake, Fuqua merupakan sosok sutradara yang kuat dan memiliki perspektif. Oleh karena itu, Drake merasa bersyukur bahwa Michael akan menjadi proyek Fuqua selanjutnya.

"Kemampuan berceritanya yang visioner serta komitmennya dalam berkarya akan membuat Michael menjadi film yang tak akan terlupakan," ujar Drake.

Film Michael akan menyajikan kisah mengenai kehidupan pribadi dan karier Jackson semasa hidup. Berdasarkan sebuah laporan terbaru, film ini akan menyoroti kehidupan Jackson sejak meraih popularitas sebagai penyanyi anak dalam grup The Jackson 5 hingga mendulang kesuksesan besar di usia dewasa.

Laporan terbaru juga mengindikasikan bahwa Michael akan menyinggung dugaan pelecehan seksual yang sempat menyeret nama Jackson semasa hidupnya. Namun, belum diketahui bagaimana isu ini akan ditampilkan dalam film Michael.

Selain Fuqua dan King, film dari Lionsgate ini juga akan melibatkan John Logan sebagai penulis skenario. Selain itu, Michael Jackson Estate, John Branca, dan John McClain turut berpartisipasi sebagai co executor. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai sosok aktor yang akan memerankan Jackson dalam Michael.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement