Rabu 18 Jan 2023 15:37 WIB

Keluarga Mendiang George Michael Bantah Rencana Pembuatan Film Biografi

Tanpa persetujuan keluarga George Michael, rencana pembuatan film jadi tidak jelas.

Keluarga membantah pembuatan film biopik mendiang George Michael. (ilustrasi)
Foto: EPA
Keluarga membantah pembuatan film biopik mendiang George Michael. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak keluarga dan agen George Michael membantah telah memberikan persetujuan mengenai rencana pembuatan biopik sang penyanyi. Dalam beberapa hari ini, muncul informasi bahwa pembuatan film biografi penyanyi yang meninggal pada 2016 silam itu tengah berproses.

Bintang "White Lotus", Theo James dikabarkan akan memerankan sosok George Michael. Namun pihak George Michael Entertainment segera mengklarifikasi beredarnya informasi tersebut dan menjelaskan bahwa mereka tidak tahu mengenai rencana syuting biopikdari personel "Wham!" itu.

Baca Juga

"Kepada seluruh penggemar dan pencinta George dan karyanya, sebuah kabar beredar tentang keluarga George Michael yang mendukung pembuatan apa yang disebut sebagai biopik tentang hidupnya," tulis pernyataan dari George Michael Entertainment seperti dikutip dari NME, Selasa (17/1/2023).

Pernyataan itu mengatakan, "Mewakili pihak keluarga, kami ingin memperjelas bahwa informasi tersebut tidak benar. Kami tidak tahu sedikit pun mengenai proyek tersebut dan tidak akan memberikan dukungan dalam bentuk apapun."

Mengacu perkembangan ini alias tanpa persetujuan dari pihak keluarga dan agen, maka proses pembuatan biopik George Michael menjadi tidak jelas akan tetap berlanjut atau tidak. Klarifikasi ini juga tidak menjawab kemungkinan mengenai adanya pihak produksi lain yang berniat menggarap jalan cerita kehidupan sang bintang kelahiran Finchley, 25 Juni 1963 bernama lahir Georgios Kyriacos Panayiotou itu.

Sebelumnya, laman Daily Mail memberitakan informasi dari "orang dalam" bahwa naskah biopik sudah dalam tahap akhir dan produser tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter utama. Theo James menjadi nama yang paling sering disebut dan dianggap pas merepresentasikan segala hal mengenai George. Sang aktor sendiri sempat berucap bahwa ia merasa senang bila bisa memerankan George karena keduanya sama-sama memiliki darah Yunani.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement