Ahad 08 Jan 2023 12:11 WIB

Kondisinya Membaik, Jeremy Renner Hawkeye Berpose dengan Tim ICU

Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membajak salju pada Ahad (1/1/2023.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, berpose dengan tim medis yang merawatnya di unit perawatan intensif (ICU). Renner mengalami trauma dada dan cedera ortopedi akibat insiden mesin penyapu salju pada Ahad (1/1/2023) di kawasan Danau Tahoe, Amerika Serikat.
Foto:

Seorang tetangga yang berprofesi dokter memasangkan tourniquet untuk membantu menyetop pendarahan hebat di kaki Renner. Aktor tersebut kemudian diterbangkan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan di unit perawatan intensif (ICU).

Renner lalu menjalani operasi untuk trauma tumpul dada dan cedera ortopedi. Dia sempat dalam kondisi kritis, namun stabil.

Keluarganya lantas merilis pernyataan terima kasih kepada para penggemar. Mereka mengaku "sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan."

Sheriff daerah Washoe, Darin Balaam, mengatakan pada awal pekan ini bahwa penyebab cedera yang dialami Renner masih dalam penyelidikan. Namun, pihaknya meyakini ini adalah kecelakaan yang tragis.

Renner telah dibanjiri dengan doa baik dari sesama lawan mainnya di The Avengers Marvel, termasuk Chris Hemsworth, Chris Evans, Chris Pratt, Mark Ruffalo, dan Paul Bettany. Selebritas lainnya seperti Penelope Cruz, Orlando Bloom, dan Heidi Klum juga mengiriminya pesan semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement