Kamis 05 Jan 2023 13:20 WIB

Dave Bautista Lega tak Lagi Bergabung dengan Marvel

Dave Bautista merupakan pemeran Drax di film-film Marvel.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista (kiri) tampil di cuplikan film Knock at the Cabin. Bautista merasa lega sudah tidak lagi terikat dengan Marvel. Selama 10 tahun terakhir, Bautista menjadi pemeran karakter Drax the Destroyer.
Foto:

Bautista ingin mencapai lebih dari apa yang ditawarkan MCU. Aktor ini selalu memperjuangkan masa jabatannya sebagai Drax, tetapi dia juga secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya atas peran tersebut.

Pada 2021, Bautista pernah berkata pada Collider bahwa Marvel "memutuskan hubungan" dalam hal memberikan keadilan Drax di layar lebar. "Secara pribadi, saya benar-benar berharap mereka akan berinvestasi lebih banyak di Drax," ujar Bautista saat itu.

Menurut Bautista, Drax memiliki lebih banyak kisah untuk diceritakan. Drax memiliki latar belakang yang sangat menarik, tetapi Marvel malah memutuskan hubungan itu.

"Mereka memiliki 'batu tulis' mereka, saya tahu apa yang mereka fokuskan, itulah yang mereka buat. Tapi kawan, saya pikir mereka benar-benar melewatkan Drax. Dia memiliki latar belakang yang hebat," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement