Rabu 04 Jan 2023 20:14 WIB

Ingin Edukasi Orang Tua, TikToker Kisahkan Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan

TikToker @Hennyzegamakcuteola kisahkan derita anak korban pelecehan seksual.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aplikasi TikTok. TikToker @Hennyzegamakcuteola membagikan kisah tentang anak korban pelecehan seksual untuk mengedukasi orang tua.
Foto:

Berbagai komentar pun muncul dalam vt Henny. Mereka memberondong Henny dengan banyak pertanyaan, mulai dari kisah pertemuannya dengan Bunga hingga kejadian Bunga sampai hamil delapan bulan.

"Mohon maaf sebelumnya karena saya tidak akan menceritakan sedetail mungkin tentang Bunga selain Bunga sebagai korban pelecehan," jelasnya.

Henny mengaku mengunggah cerita tentang Bunga untuk memberikan edukasi agar para orang tua lebih waspada menjaga keluarga dan anak-anaknya.

"Anak itu makhluk yang lemah, kalau suatu kejahatan mengancam mereka, mereka belum bisa melindungi diri mereka sendiri. Karena itu sebagai orang tua kita harus bisa melindungi anak-anak kita," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Henny, orang tua harus membangun kedekatan dengan anaknya. Hal ini karena kejahatan bisa datang dari mana saja, bukan hanya dari orang yang tidak dikenal, tapi juga bisa dari orang terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement