Kamis 29 Dec 2022 18:11 WIB

Doa Para Selebriti Tanah Air Mengalir untuk Indra Bekti

Indra Bekti hingga kini menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan otak.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Indra Bekti bersama sang istri.
Foto: Instagram Indra Bekti
Indra Bekti bersama sang istri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan selebriti tanah air menyampaikan dukungan dan doa bagi kesembuhan Indra Bekti yang didiagnosis pendarahan otak. Presenter berusia 45 tahun tersebut hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, sejak ditemukan pingsan pada Rabu (28/12/2022).

Salah satu doa datang dari pelawak senior Indro Warkop. Dalam kolom komentar di Instagram @indrabekti, Indro melantunkan doa agar rekannya tersebut bisa segera sembuh dan menjalani kehidupannya seperti sediakala.

Baca Juga

"Ya Allah kami mohon kepada-Mu. Angkatlah penyakit saudara kami Indra Bekti. Pulihkan dan sehatkan dia seperti sedia kala. Agar dia bisa memberikan kebahagiaan bagi sesama Aamiin," tulis Indro Warkop seperti dikutip Kamis (29/12/2022).

Selain Indro, pelawak sekaligus presenter, Sinyorita Esperanza, juga memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan temannya tersebut. Sinyorita juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bekti. Seperti diketahui, Bekti mengalami kolaps tepat di hari ulang tahunnya.

"Kak Bekti yaumul milad ya. Di hari ultahmu ini doaku semoga Allah memberikan kepulihan dari sakit mu dan segera sehat kembali dan ceria lagi ya kak," tulis Sinyorita.

Presenter Arie K Untung juga memberikan doa untuk kesembuhan temannya tersebut. Arie juga yakin, dukungan dan pendampingan keluarga terutama istri bisa membantu kesembuhan Bekti.

"Syafakallah Bek, ya ampun baru denger, semoga diberikan kepulihan cepet ya Bek. Insya Allah langsung sembuh kalau ditungguin istri separtner se-jannah gini," kata Arie Untung. 

Dukungan dan doa juga datang dari Fitri Tropica. "Yang kuat yang semangat, yakin kak Indra bisa sembuh," kata Fitri.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (28/12/2022) setelah ditemukan pingsan di kamar mandi. Ia didiagnosis pendarahan otak dan telah menjalani dua kali tindakan operasi.

Hal itu dikonfirmasi oleh sahabatnya, Indy Barends, dalam unggahan story di Instagram pribadinya. "Puji Tuhan, dua tindakan operasi Bekti sudah selesai jam 7 malam tadi. Sekarang istirahat dulu di ruang ICU ya," kata Indy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement