Kamis 29 Dec 2022 16:44 WIB

Doakan Kesembuhan Indra Bekti, PARFI: Super Humble, MC Ternama Indonesia

Indra Bekti diketahui tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Indra Bekti diketahui tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Indra Bekti diketahui tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Indra Bekti masih mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah menjalani sejumlah tindakan operasi. Sebelumnya, presenter yang baru saja berulang tahun ke-45 tersebut tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Bekti menjadi perhatian banyak pihak, baik dari kalangan penggemar maupun para koleganya di dunia hiburan. Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tidak luput mendoakan agar Bekti lekas sehat dan pulih seperti sediakala, sehingga bisa kembali berkarya.

Baca Juga

Ketua Humas PARFI, Evry Joe, mewakili Pengurus Besar PARFI, menyampaikan doa tersebut. Evry yang menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Rumah Film Indonesia itu pun kaget dengan kabar mendadak yang dia dapat.

"Indra Bekti sahabat yang super humble, MC ternama Indonesia. Kami mendoakan sahabat baik yang humoris ini cepat disembuhkan, diangkat segala penyakit yang ada dalam tubuhnya oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Evry kepada, republika.co.id, Kamis (29/12/2022).

Istri Bekti, Aldila Jelita, berterima kasih kepada semua orang yang ikut mendoakan Bekti. Lewat media sosial, Aldila mengunggah foto kebersamaan dengan Bekti, disertai keterangan foto yang berharap suaminya lekas sehat dan sembuh sepenuhnya.

"Heii lelaki hebatku @indrabekti Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang… Aku kangen kamu," tulis Aldila.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Bekti ditemukan tidak sadarkan diri saat akan melakukan siaran radio. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Bekti diketahui mengalami pendarahan otak dan langsung menjalani dua tindakan operasi untuk mengatasi kondisinya.

Sahabat Bekti, presenter Irfan Hakim, mendampingi berbagai prosedur tersebut. Lewat akun Instagram @irfanhakim75, Irfan mengunggah foto bersama Bekti dengan ucapan motivasi dan dukungan manis. Dia mengenang mereka berdua berjuang bersama sejak di awal karier. 

"Saling ngasih semangat ketika ada yang lelah. Saling "pamer" pencapaian, supaya jadi pecutan. Selalu ada cerita di setiap pertemuan. Selalu ceria di balik kelelahan. Bekti, melihat kamu keluar dari ruang operasi semalam, lalu diantar masuk ruang ICU, terlihat lemah. Tapi aku tahu, kamu masih semangat di dalam sana. Ayok Bekti, pulih lagi. Dan bahagiakan lagi semua orang. Tentu (kali ini) setelah kamu bahagiakan dulu dirimu sendiri. Semangat, Bektiii," ujar Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement