Selasa 31 Jan 2023 21:48 WIB

Indra Bekti Jadi Host Konser Blue, Penampilan Perdana Setelah Pendarahan Otak

Indra Bekti masih sanggup mengambil pekerjaan di Jakarta dan sekitarnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Indra Bekti bakal menjadi host konser Blue. (ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Indra Bekti bakal menjadi host konser Blue. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indra Bekti akan kembali menjalani pekerjaannya sebagai host dalam konser "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta" yang akan digelar pada 14 Februari 2023 di Hotel Pullman Jakarta Barat. Manajer Indra Bekti, Roy, memaparkan kondisi terkini Bekti.

“Jika selama dua pekan ke depan kondisinya terus membaik, mengalami peningkatan, itu Bekti akan tetap menjadi host untuk konser Blue ya. Tapi begitu sampai rumah, kami sudah bisa memastikan Bekti bisa join di konser ini,” ungkap Roy dalam konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga

Pihak promotor Color Live Asia juga memperlihatkan video Indra Bekti yang tampak sangat bugar, memakai jaket kuning, dan topi cokelat. Bekti mengucapkan selamat datang kepada personel Blue, serta merasa sangat antusias untuk menjadi host.

Selain itu, pihak promotor dan Bekti memang sudah membuat perjanjian, di mana Color Live Asia secara langsung meminta Bekti menjadi host. Ini karena Bekti memang penggemar berat Blue, dan pada September 2022 lalu juga sukses menjadi host dalam konser Westlife di Jakarta.

Selama masih bekerja di sekitar Jakarta, Roy mengatakan Bekti masih sanggup mengambilnya, meskipun dengan kondisi yang harus sangat dipantau. Namun untuk pekerjaan di luar kota, naik trasportasi darat maupun pesawat, Roy mengatakan Bekti belum bisa mengambilnya sampai enam bulan ke depan.

“Terapinya akan dirutinkan terus selama dua pekan. Ini merupakan pekerjaan pertama Bekti setelah dirawat di rumah sakit, sekaligus memperlihatkan bahwa Bekti sudah bisa,” ujar Roy.

Untuk kesiapan perawatan, Bekti saat menjadi host konser, Roy mempercayakan pada Color Live Asia. Bekti sendiri sudah mulai mendengarkan kembali lagu-lagu Blue dan sangat bersemangat untuk bernyanyi bersama. Bekti juga berharap bisa berfoto bareng dengan Blue.

Seperti dibeitakan sebelumnya, Indra Bekti terjatuh di kamar mandi tempat siarannya dan mengalami pendarahan otak, pada Desember 2022. Dia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo serta menjalani dua kali operasi di kepalanya. Sang istri, Aldilla Jelita, pun terus mengabarkan kondisi sang suami via akun Instagram miliknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement